4 Film Kartun Barat Terbaik Yang Layak Ditonton

Tidak semua film kartun layak ditonton oleh anak-anak. Ada yang sifatnya edukatif, ada yang penuh dengan pesan moral, ada juga yang harus dengan bimbingan orang tua. Bagaimana pun, film animasi barat lebih berkualitas dengan efek visual yang berkualitas tinggi. Jauh jika dibandingkan dengan film animasi yang dibuat di tanah air.

Untuk menarik pemirsa yang notabene adalah anak-anak, animasi dengan visual yang sangat berkualitas tentu saja sulit untuk ditolak. Bahkan, tidak sedikit orang tua yang gemar nonton film animasi.

Film kartun yang layak ditonton oleh anak-anak adalah film yang bersifat edukatif, memiliki pesan moral yang baik, dan menambah ilmu pengetahuan.


4 Film Kartun Barat Terbaik Yang Layak Ditonton


Berikut ini adalah beberapa film kartun pilihan yang layak untuk ditonton bersama keluarga:

1. Toy Story

Film animasi ini telah dibuat sekuelnya hingga 2 kali. Cerita Woody dan teman-temannya direncanakan akan dilanjutkan rilis di tahun 2018. Dari sisi ide cerita, film kartun ini disebut-sebut sebagai anime terbaik akhir-akhir ini.


4 Film Kartun Barat Terbaik Yang Layak Ditonton

Woody adalah koboi yang memimpin teman-temannya, yaitu mainan yang dimiliki oleh Andy Davis. Uniknya, mainan-mainan ini punya perasaan, emosi, fikiran, dramatis, dan emosi seperti manusia. Film ini cukup seru dan membuat fikiran penonton larut terbawa ceritanya.

Film kartun ini bagus untuk ditonton bersama keluarga. Bukan sekedar menghibur penonton, tapi juga mengajari tentang persahabatan dan bersifat mendidik.

2. Despicable Me


Film Despicable Me

Film kartun yang cocok untuk anak tk maupun sd. Bukan hanya lucu, tapi ceritanya cukup menarik dan menyentuh. Felonious Gru dalam bersaing dengan Vector, dibantu oleh para minion. Anak kecil tentu sangat suka menonton aksi para minions yang lari ke sana-sini. Dari segi kualitas, animasi ini menggunakan efek visual yang sangat bagus.

3. Minions

Film animasi 3D ini merupakan kelanjutan dari Despicable Me. Bahkan, sutradaranya Pierre Coffin ikut menjadi pengisi suara di film animasi ini.

Akibat ulah para minions, T-Rex dan Dracula akhirnya tersingkir juga. Kemudian minions move on dan beradaptasi di tempat baru di kawasan Antartika. Kevin-Stuart-Bob, pada akhirnya menemukan bos baru bernama Scarlet, seorang wanita dengan penampilan stylish dan sangat berambisi untuk berkuasa.


Film animasi minions

Bagi anda yang sudah menonton film ini, tentunya dapat mengingat dengan jelas logat salah satu minion yang mengucapkan kata "terimakasih". Satu lagi yang unk dari film animasi ini, saat para minions menyanyikan sebuah lagu yang sering kalian nyanyikan saat menjadi seorang pramuka. Lagu apa hayoo?

4. Finding Nemo

Film animasi 3d pixar yang sangat memukau penonton adalah Finding Nemo. Penulis cerita sekaligus sutradaranya adalah Andrew Stanton. Film kartun ini dibuat sejak 2003, kemudian dirilis ulang pada pada pertengahan tahun 2012 dakam format 3D.


Film kartun finding nemo

Pelajaran penting yang tersirat dalam film kartun ini adalah rasa sayang seorang ayah kepada anaknya yang teramat tinggi.

Perjuangan ikan badut bernama nemo di tengah laut luas tanpa ayah di sampingnya. Ayahnya tak berhenti dalam usaha pencarian terhadap si kecil. Film ini makin seru dengan kehadiran Dory yang punya sifat pelupa.


Film animasi nemo

Nah, itulah 4 film animasi yang cukup layak untuk ditonton oleh anak-anak. Pastikan anda menemani si kecil saat menonton film kartun maupun film animasi barat, Bagaimana pun mereka butuh bimbingan orang tua supaya pesan moral yang ada dalam film tersebut dapat tersampaikan. Siapakah Tokoh Kartun Favorit Kamu Di Masa Kecil?



Related Posts:

0 Response to "4 Film Kartun Barat Terbaik Yang Layak Ditonton"

Posting Komentar