Tenkaichi Budokai Dalam Dragon Ball Z

Tenkaichi Budokai merupakan turnamen beladiri tingkat dunia, dalam komik Dragon ball. Dimulai dengan keinginan Son Goku untuk menjadi petarung yang lebih kuat dari sebelumnya. Alasan inilah yang mendorong Goku untuk menemui Kamesennin, seorang guru beladiri.

Di tempat lain, ternyata Krillin juga memiliki keinginan yang sama. Namun, Kamesennin ternyata menolak keinginan mereka berdua, alasannya dia telah berhenti mengajar. Singkat cerita, akhirnya Kamesennin menerima kedua orang ini untuk menjadi muridnya.

Selanjutnya, Kamesennin melatih Son Goku dan Krillin. Pada awal latihan Kamesennin melempar batu ke dalam hutan, kemudian Goku dan Kuririn bersaing untuk menemukan batu tersebut. Perlombaan ini berhadiah makanan yang lezat sebagai menu malam. Kuririn menang dengan cara curang, namun dia mengalami keracunan sebagai balasan kecurangannya.

Latihan yang dijalani Goku dan Kuririn:

Mengangkat batu besar menggunakan tangan mereka.
Menggunakan tangan mereka untuk membajak tanah.
Untuk mendapatkan makanan di pagi hari, mereka harus berjalan kaki untuk mengantarkan susu terlebih dahulu.
Menghindari kejaran ikan hiu yang buas.
Menghindari sengatan lebah.

Tenkaichi Budokai Dalam Dragon Ball Z


8 bulan berlalu, akhirnya Kamesennin mendaftarkan Kuririn dan Son Goku untuk mengikuti ajang yang disebut Tenkaichi Budokai ke-21, tujuannya adalah menguji kekuatan yang ada dalam diri mereka. Secara diam-diam, Kamesennin juga ikut serta dalam turnamen tersebut dengan menyamar sebagai seseorang bernaman Jackie Chun. Dalam ajang bergengsi ini, Yamcha pun tidak ketinggalan.

Pertandingan awal sampai tersisa 8 orang finalis saja, mereka masih lolos. Delapan petarung yang tersisa dikombinasikan sesuai lawan masing-masing. Dan, inilah yang tersisa dari mereka:

Yamcha vs Jackie Chun


Tenkaichi Budokai Dalam Dragon Ball Z

Ranfan vs Nam


Tenkaichi Budokai Dalam Dragon Ball Z

Bakterian vs Krillin




Tenkaichi Budokai Dalam Dragon Ball Z








Giran vs Goku



Pertandingan yang cukup seru, salah satunya adalah sesi dimana Kuririn harus berjuang habis-habisan untuk melawan Bakterian yang mempunyai bau badan dan bau mulut yang sangat tidak sedap. Kuririn benar-benar tersudut dan hampir kalah. Son Goku memberikan motivasi kepada Kuririn, dengan mengatakan bahwa ia tidak memiliki hidung. Sehingga Kuririn pada akhirnya dapat mengalahkan Bakterian dengan telak. Bakterian pingsan oleh pukulan Kuririn yang lumayan kuat.

Nah, itulah Tenkaichi Budokai dalam film Dragon Ball. Simak juga: Top 10 Tokoh Terkuat Dragon Ball Z! Bagaimana pun, ajang ini merupakan langkah awal bagi Goku untuk mencapai kekuatan sebagai seorang Super Saiyan.



Related Posts:

0 Response to "Tenkaichi Budokai Dalam Dragon Ball Z"

Posting Komentar