Siapakah Tokoh Kartun Favorit Kamu Di Masa Kecil?

Nonton film kartun tentunya menjadi momen yang paling kalian sukai semasa kecil. Bagi kalian yang lahir di tahun 90 an, pastinya ngefans dengan salah satu atau beberapa dari tokoh kartun. Sejenak kita buka memori yang masih tersimpan di otak, dimana hari-hari kita senantiasa ceria dengan tayangan TV yang menyuguhkan sederet film kartun.

Siapakah Tokoh Kartun Favorit Kamu Di Masa Kecil?

Nah, inilah tokoh kartun paling fenomenal sepanjang masa:

1. Son Goku

Film kartun Dragon Ball sangat lekat dalam ingatan semua anak di masa itu. Paling seru ketika Goku masih kecil dan harus berjuang keras, berlatih tiap hari. Goku yang punya watak suka menolong, serta belas kasih pada sesama manusia.



Siapakah Tokoh Kartun Favorit Kamu Di Masa Kecil?

Goku merupakan salah satu tokoh kartun yang paling diidolakan oleh banyak orang. Goku sangatlah lugu. Bahkan, ketika Chici menagih janji kepadanya untuk menikah, Goku tidak mengerti apa itu nikah?



Kekuatan Goku tidak lebih rendah daripada superhero lainnya, seperti iron man, superman, hulk, dan lainnya. Mungkin setara dengan super man, karena keduanya sama-sama alien.

2. Pikachu



Petualangan seru Pikachu bersama Ali untuk menghimpun data 151 Pokemon serta tugas mereka untuk menumpas kejahatan, menjadi film kartun favorit yang sangat digemari. Tentunya kalian tidak lupa dengan karakter Pikachu yang lucu dan imut.

3. Sailor Moon



Usagi Tsukino merupakan idola bagi para wanita, dimana tokoh kartun ini memiliki kekuatan Sailor. Mungkin kalian masih ingat dengan sailor selain Usagi Tsukino?

4. Sakura Kinomoto

Remaja yang punya kekuatan super, mampu menangkap monster kemudian dijinakkan olehnya. Nah, monster tersebut ia gunakan untuk melawan monster-monster lainnya.


Dalam film Card Captor, mungkin kalian ingat dengan Li Shaoran dan Kero selain Sakura tentunya.

5. Kapten Tsubasa

Karir tsubasa dimulai dari keberhasilannya dalam turnamen sepakbola tingkat SD, hingga akhirnya berlanjut ke tingkat internasional sebagai wakil Jepang.


Tsubasa Ozora mampu memimpin timnya di lapangan sepakbola. Mungkin kita akan merasa geli jika film ini diputar ulang. Bagaimana tidak, tendangan dapat mengeluarkan aura harimau?

6. Ninja Hattori

Minggu pagi memang penuh dengan film kartun yang seru. Ninja Hattori meskipun sederhana, tapi menghibur hati.


Hattori dan Shinzo tinggal di rumah Kenichi, dimana mereka sering diganggu oleh Kimimaki dan kucingnya. Menjadi tugas bagi Hattori untuk melindungi Kenichi dari keusilan Kimimaki.

7. Doraemon



Robot berbentuk kucing yang dibuat pada abad 22 ini, merupakan tokoh kartun yang paling banyak memiliki penggemar. Apa yang kalian sukai dari film kartun Doraemon? Nobita yang selalu manja dengan mengandalkan robotnya? Nobita yang selalu memperoleh nilai 0 setiap ujian? Atau petualangan Nobita bersama Takeshi (Giant), Suneo, dan Shizuka?



Tapi di balik kekurangannya, Nobita adalah anak yang punya tekad kuat untuk meraih cita-citanya. Dalam versi layar lebar, "Stand by Me" menceritakan Nobita yang mandiri tanpa bantuan dari Doraemon.

8. Tom and Jerry

Di dunia nyata, tikus merupakan binatang pengganggu yang sering menyusahkan banyak orang. Keberadaan kucing sangat membantu manusia untuk membasmi tikus di rumah. Tapi situasi ini tidak berlaku dalam film kartun.


Tom adalah kucing yang selalu berusaha untuk menangkap tikus bernama Jerry. Namun kecerdikan Jerry selalu membuat Tom kewalahan dan berakhir dengan kegagalan dan kegagalan.

Selalu saja, Jerry mampu lolos dari kejaran Tom. Ide-ide brilian Jerry membuat kita terkagum-kagum sekaligus tertawa terpingkal-pingkal. Meski begitu, kasihan juga melihat Tom yang selalu diperdaya oleh Jerry.

Nah, di antara film kartun yang telah disebutkan di atas, manakah tokoh kartun yang kalian sukai? Atau mungkin kalian punya idola lain? Menarik: Top 10 Tokoh Terkuat Dragon Ball Z



Related Posts:

0 Response to "Siapakah Tokoh Kartun Favorit Kamu Di Masa Kecil?"

Posting Komentar