Biografi Son Goku Dragon Ball

Cerita Goku bermula dari misi pengiriman kakarot - nama asli dari son goku, untuk menghancurkan bumi. Goku berasal dari planet vegeta dari bangsa saiya. Nah, Goku tergolong ksatria (pendekar) kelas teri, dimana daya tempur pada dirinya sangat jelek. Ini adalah keadaan goku ketika masih bayi lho.

foto goku kecil via deviantart.net

Menurut perhitungan bangsa saiya, Goku harusnya sih dapat menghancurkan manusia di bumi dalam beberapa bulan saja. Mengingat kemampuan tempur manusia bumi hampir tidak ada.

Goku turun ke bumi dengan menaiki pesawat angkasa, kemudian ditemukan oleh seorang kakek bernama Son Gohan. Kakek ini hidup sebatang kara. Goku kecil adalah anak yang memiliki kenakalan yang luar biasa, bandel dan suka berbuat kasar.


foto by fondoshd.mx

Suatu hari Goku mengalami kecelakaan yang mengakibatkan luka di kepala akibat jatuh ke dalam jurang. Goku mengalami amnesia, sehingga lupa dengan misi utamanya di planet Bumi.


foto via wikia.nocookie.net

Biografi Son Goku Dragon Ball


Son Goku lahir pada tahun 737 dengan tinggi tubuh 175 cm dan berat badan 62 Kg. Ia tinggal di Sektor 439 bagian timur, Gunung Paozu. Ayahnya bernama Bardock dan kakaknya bernama Raditz. Istri Goku bernama Chichi. Goku memiliki anak laki-laki bernama Gohan dan Son Goten. Menantunya bernama Videl dan Pan adalah cucunya. Goku memiliki teman akrab bernama Krillin dan rival yang utama adalah Bezita.


foto via wikia.nocookie.net

Goku merupakan pemimpin Z Fighters. Sepanjang hari, ia melakukan latihan keras untuk menjadi seorang ksatria terkuat, selain tugasnya untuk menegakkan keadilan. Goku merupakan pahlawan yang hampir sempurna, kekurangannya adalah tidak pernah sekolah.

Sedangkan ini adalah istri tercinta Goku.


foto cici by dmcdn.net
Dan, Ini adalah Bezita, yang tidak dianggap musuh oleh Goku.





Related Posts:

0 Response to "Biografi Son Goku Dragon Ball"

Posting Komentar