Top 10 Tokoh Terkuat Dragon Ball Z

Tentu kalian gemar banget nonton Dragon Ball Z dong? Nah, siapakah tokoh paling kuat yang punya power level paling tinggi dalam Dragon Ball Z? Power level dikenalkan untuk pertama kali oleh Raditz di seri Dragon Ball Z. Namun setelah Frieza Saga, power level yang ada cuma milik Future Trunks.


foto by ignimgs.com

Daripada penasaran, simak yuk deretan tokoh terkuat di seri Dragon Ball-Z.

Top 10 Tokoh Terkuat Dragon Ball Z


10. Ultimate Gohan – Lebih tinggi dari 1,2 Milyar satuan Power Level.



foto: comicvine.com

Ultimate Gohan mampu mengalahkan Super Buu dalam wujud dasarnya yang punya kekuatan palin rendah 1,2 M power level. Jadi, kekuatan Gohan lebih besar.

9. Broly dalam Legendary Super Saiyan


foto: watchdbzonline.org

Broly merupakan musuh utama dalam Dragon Ball Z yang paling menyeramkan! Dengan gaya bertarung yang brutal, broly punya power yang terus meningkat dengan drastis. Broly dalam Second Coming punya daya tempur sebesar 1, 4 Milyar Power level, bahkan mungkin akan lebih kuat lagi.

8. Hatchiyack


foto: comicvine.com

Tokoh ini kurang terkenal dibandingkan dengan tokoh-tokoh lainnya. Hatchiyack merupakan musuh paling utama dalam OVA Dragon Ball-Z. Dalam OVA (Plan to Eradicate the Saiyans), menurut Goku kekuatan Hatchiyak sedikit lebih tinggi dari Broly. Hatchiyack memiliki daya tempur yang lebih dari 1,4 Milyar Power level. Tetapi, Broly tetap lebih merepotkan dengan alasan gaya bertarungnya yang terlalu brutal.

7. Janemba (Super Form)

foto: entertoday.weebly.com

Super Janemba mampu mengalahkan Goku (Super Saiyan 3) dengan sangat mudah. Padahal Super Goku Saiyan 3 mempunyai kekuatan sebesar 1,2 Milyar Power level. Super Janemba punya kekuatan hampir setara dengan Super Buu (Gohan Absorbed) atau sekitar 1,5 milyar power level sama dengan Vegito (Base). Bahkan mungkin kekuatan Janemba lebih dari Broly.

6. Super Buu

Super Buu sering disebut sebagai Majin paling kuat. Goku dibantu oleh Bejita pun tidak sanggup untuk mengalahkan Super Buu. Padahal Goku telah mampu menjadi Super Saiyan 3 saat itu, dengan power level mencapai 1,2 M. Jadi, Super Buu setidaknya mempunyai power level di atas 1,2 M.

foto: pix-collection.com

Apalagi setelah menyerap kekuatan Gotenks dan Gohan, Super Buu (Gohan Absorbed) lebih unggul dari Ultimate Gohan, meski kalah telak dibandingkan dengan Super Vegito. Dalam "Shin Budokai", Super Buu mengaku bahwa dirinya lebih unggul dari Janemba.

5. Goku (Super Saiyan)

foto: deviantart.com

Menurut Akira Toriyama, perbandingan Super Saiyan Goku dengan Beerus adalah 6:10. Jadi kekuatan Goku adalah 40% lebih rendah dari Beerus. Kekuatan Goku Super Saiyan di atas 1,5 M power level.

4. Vegito (Base)

foto: zerochan.net

foto: deviantart.net

Gabungan Goku dan Vegeta melalui Fusion menghasilkan Vegito. Menurut kakek Kaioo Shin, vegito lebih kuat daripada Fusion Dance. Daya tempur Vegito yang dapat diukur adalah pada bentuk dasar yang mencapai lebi dari 1,5 Milyar power level. Dan lebih kuat lagi ketika berubah menjadi Super Saiyan. Ketika Vegito menjadi Super Saiyan 4, lebih kuat dari Gogeta Super Saiyan 4.

3. Gogeta (Super Saiyan)


foto: wallpapers-kid.com via imgur.com

Gogeta ketika menjadi Super Saiya memiliki 2,5 M power level. Jadi lebih tangguh dibanding dengan Super Janemba sehingga dapat mengalahkannya dengan mudah.

2. Beerus

foto via mafab.hu

Beerus merupakan makhluk yang sangat kuat dalam Dragon Ball Z. Goku dalam mode fusion menjadi Gogeta tidak dapat mengalahkannya. Jadi Beerus lebih kuat dari Gogeta, di atas 2,5 M power level.

1. Whis

foto via dualpixels.com

Beerus dibandingkan dengan Whis adalah 10:16. Jadi Whis lebih kuat dari Beerus sekitar 60%. Whis memiliki 3,75 M power level, merupakan tokoh paling kuat dalam Dragon Ball Z hingga kini.

Namun belum dapat dipastikan siapa yang terkuat di antara mereka, karena akan tayang Dragon Ball Z: Fukkatsu no F.

Gimana menurut kalian? Siapakah yang menjadi jagoan bagi kalian?



Related Posts:

1 Response to "Top 10 Tokoh Terkuat Dragon Ball Z"