8 Karakter Para Tokoh di Film Boboiboy

Boboiboy Galaxy merupakan kelanjutan dari serial animasi sebelumnya, yaitu boboiboy musim 1-3. Berbeda jauh dibandingkan dengan ketiga seri sebelumnya, ada banyak kejutan di film kartun ini. Akan muncul banyak sfera kuasa, musuh lebih kuat, usia boboiboy pun sedikit lebih tua.

Tokoh utama boboiboy galaxy
Petualangan boboiboy di galaxy lebih seru. Fakta menarik film animasi ini, dapat dibaca di artikel sebelumnya:

Kali ini kita akan membahas tentang karakter tokoh boboiboy dan timnya.

Seperti apa karakter para super hero ini? Pastinya mereka punya ciri khas masing-masing yang tidak bisa hilang, meskipun usia lebih matang. Nah, kita simak aja yuk, watak para jagoan di film boboiboy.


8 Karakter Para Tokoh di Film Boboiboy


Kalian tentunya hafal dengan para jagoan di film animasi boboiboy, bukan? Cik gu papa, Tok aba, Ying, Yaya, Gopal, Fang, dan Boboiboy pastinya. Nah, berikut ini karakter mereka:

1. Boboiboy



Anak kecil yang punya kekuatan super, berasal dari sfera kuasa bernama Ochobot. Boboiboy mampu membelah diri menjadi tujuh bagian, yang punya karakter tersendiri. Kuasa yang dimiliki anak kecil ini seperti air, tanah, angin, api, petir, dan matahari.

Tiap elemen punya tingkatan yang dapat digunakan sesuai keinginan Boboiboy sendiri. Jadi, tergantung kekuatan lawan yang dihadapi juga. Nah, di seri galaxy akan ada sfera baru bermunculan. Keren kan?

2. Gopal

Teman akrab Boboiboy bernama Gopal. Bocah gendut ini sangat menyukai cokelat. Jika ditanya tentang hobinya, tentu saja jawabannya adalah makanan. Meskipun tubuhnya gemuk, Gopal tergolong anak kecil yang lincah dan gerakannya cepat.


Kekuatan yang dimiliki oleh Gopal adalah kemampuan untuk mengubah molekul atau benda menjadi makanan, biasanya sih cokelat. Sebenarnya ia mampu memanipulasi benda menjadi makanan lain, tapi makanan favoritnya cokelat. Jadi, wajar saja jika fikirannya cokelat melulu. Meski begitu, Gopal bisa mengembalikan wujud benda yang diubahnya menjadi seperti semula.

3. Ying


Teman boboiboy ini merupakan gadis yang pemalu. Kecepatannya saat berlari benar-benar luar biasa. Ying mampu memanipulasi waktu. Dan inilah kekuatan utama yang dimiliki gadis kecil ini.

4. Yaya

Gadis kecil yang cantik dan baik hati, tapi mudah tersinggung. Ciri khas Yaya terletak pada kerudung yang ia pakai, juga biskuit buatannya yang rasanya tidak enak. Bagaimana tidak, kue bikinan Yaya terbuat dari bahan yang tidak umum.



Meski begitu, Yaya juga punya kekuatan super. Ia mampu terbang di udara, bertarung dengan baik, dan memanipulasi gravity (grafitasi). Sekilas wajah Yaya mirip dengan Boboiboy. Hmm, mungkin jodoh kali ya..

5. Ochobot



Robot lucu ini dulunya dimiliki oleh Adu Du. Tapi Ochobot memilih untuk meninggalkan Adu Du, untuk bergabung bersama Boboiboy dan kawan-kawan. Bentuk Ochobot mirip dengan bola. Robot inilah yang memberikan power kepada Boboiboy, Gopal, Ying, Yaya, dan Fang.

6. Tok Aba



Siapakah Tok Aba? Orang tua yang selalu menggunakan peci di kepalanya ini merupakan kakek Boboiboy. Kakek ini punya kedai dengan menu utamanya cokelat. Meski tidak punya kekuatan super, Tok Aba merupakan salah satu tokoh utama dalam film animasi Boboiboy.

7. Fang

Boboiboy punya teman sekelas bernama Fang. Tapi, mereka berdua punya banyak ketidak cocokan. Fang sering berselisih pendapat dengan Boboiboy. Kekuatan yang dimiliki oleh Fang berasal dari Ochobot, sewaktu Ochobot memberikannya tanpa sengaja.



Fang mampu memanipulasi bayangan. Bayangan dapat diubah olehnya menjadi objek yang ada dalam fikirannya.

8. Papa Zola

Siapakah nama guru Boboiboy di kelas? Benar, jawabnya adalah Papa Zola. Cik gu guru ini punya selera humor yang tinggi. Tapi terkadang terlihat konyol dan membuat murid-muridnya kelang kabut sebab tingkahnya. Papa Zola sering melatih boboiboy secara mental dan motivasi.

Nah, itulah karakter para tokoh di film animasi boboiboy. Musuh utama boboiboy di bumi seperti Ejo Jo, yaitu Alien kelas atas. Sedangkan Adu Du, punya keinginan kuat untuk pindah ke jalur kebaikan alias tobat. Karakter pada tokoh ini akan muncul juga di film Animasi bertajuk Boboiboy Galaxy. Penasaran dengan cerita Boboiboy dan kawan-kawan yang berpetualang di seluruh Galaxy untuk membasmi musuh-musuhnya? Simak: 10 Fakta Mengejutkan Boboiboy Galaxy Yang Belum Kamu Tahu



Related Posts:

0 Response to "8 Karakter Para Tokoh di Film Boboiboy"

Posting Komentar