5 Film Animasi Paling Seru Sepanjang Tahun 2016

Bagi kamu yang gemar dengan dunia anime, pastinya tidak ingin terlewatkan untuk nonton film animasi di tahun 2016 ini dong. Tidak diragukan lagi bahwa film animasi selalu memanjakan para penonton. Seakan imajinasi kita dibawa melayang dan larut ke dalam cerita di dalamnya. Apa saja sih film kartun yang bagus di tahun ini?


5 Film Animasi Paling Seru Sepanjang Tahun 2016

Angry Birds merupakan salah satu film yang penayangannya ditunggu oleh banyak pemirsa. Film yang seru dan kocak ini tentunya sangat menghibur penonton. Demikian pula dengan serunya petualangan Dory di sekuel film Nemo, pastinya menimbulkan expectasi yang luar biasa dari para penggemar film animasi.


5 Film Animasi Paling Seru Sepanjang Tahun 2016


Sederet film anime yang hadir di tahun ini memang membuat penonton menjadi sulit untuk menentukan, manakah film paling bagus. Berikut ini adalah film kartun yang menurut kami paling bagus dan seru:

1. The Angry Birds Movie

Beberapa watu yang lalu, game Angry Birds sempat menjadi sangat populer sebelum game yang diberi nama Go Pokemon. Burung pemarah ini tidak hanya tampil di layar ponsel pintar kamu, tapi kini petualangan burung lucu ini dapat ditonton di layar lebar.



Cerita film Angry Birds tidaklah menunjukkan amarah ataupun sifat buruk. Bahkan film animasi 2016 ini tergolong sangat lucu dan menarik. Beberapa aktor yang terlibat dalam pembuatan film ini seperti Bill Hader, Peter Dinklage, Josh Gad, dan Jason Sudeikish.

2. Ratchet & Clank

Meskipun film animasi ini bukanlah keluaran Dreamworks maupun Disney, tapi film berbau game ini dapat menggugah kenangan kamu di masa kecil. Game yang dikemas dalam film action dengan grafis yang luar biasa. Penasaran seperti apa serunya aksi Ratchet dan Clank, tonton saja filmnya.



3. Moana

Film animasi garapan Disney pastinya ditunggu-tunggu oleh banyak pemirsa. Di tahun 2016, salah satu produk Disney adalah Moana. Mungkin kamu merasa penasaran, siapakah Moana sebenarnya?



Film anime unggulan Disney ini penuh dengan cerita yang membawamu larut dalam kisah tawa dan tangis. Dari sisi grafis, film 2016 ini sangat berkualitas. Kamu tahu kan, seperti apa film buatan Disnet sebelumnya. Aktor terkenal seperti Dwayne Johnson ikut menjadi pengisi suara. Sedangkan tokoh utama akan diperankan oleh orang Hawaii. Tonton saja untuk mengetahui kisahnya yang seru.

4. Sing

Pemenang Oscar, Matthew McConaughey tampil lagi di film animasi berjudul Sing. Sinopsis film Sing bercerita tentang Buster, seekor koala yang berkolaborasi dengan temannya untuk sebuah kompetisi bernyanyi. Tidak diragukan lagi soal kualitasnya, karena ditangani oleh studio film yang sudah mengerjakan Despicable Me.



5. Kubo and the Two Strings

Film animasi arahan sutradara bernama Travis Knight ini saying untuk dilewatkan. Travis adalah sutradara yang sama dari film sebelumnya berjudul ParaNorman, Coraline, dan The Boxtrolls. Sinopsis film ini menceritakan tentang Kubo yang diburu-buru oleh para monster disebabkan oleh sebuah alasan. Jas ajaib yang dipakai Kubo merupakan jas milik ayahnya, seorang pendekar samurai yang legendaris. Para aktor yang turut mengisi suara di film ini termasuk Matthew McConaughey, Rooney Mara, Charlize Theron, dan banyak lagi.





Nah, itulah 5 film animasi paling seru sepanjang tahun 2016. Banyak lagi film anime lain di tahun 2016 yang belum disebutkan di atas. Kami hanya menyebutkan beberapa film berdasarkan genre yang berbeda. Mungkin kamu sudah menonton salah satunya? Menarik: 9 Fakta Unik Film Kungfu Panda 3 Yang Mengejutkan



Related Posts:

0 Response to "5 Film Animasi Paling Seru Sepanjang Tahun 2016"

Posting Komentar