Sinopsis dan Review Film The Wild Life (2016)

Film animasi barat banyak dibuat di tahun 2016, salah satunya berjudul "Robinson Crusoe" atau "The Wild Life". Sutradara film 3D ini adalah Vincent Kesteloot dan Ben Stassen, yang juga menjadi penulis cerita. Cerita film The Wild Life bersumber dari sebuah novel berjudul "Robinson Crusoe" yang dikarang oleh Daniel Defoe pada sekitar tahun 1700.

Sinopsis dan Review Film The Wild Life (2016)
Studio film uFilm dan nWave Pictures sebagai rumah produksi, telah menayangkan untuk pertama kalinya dalam Festival film di Jerman. Sedangkan jadwal tayang serempak di seluruh penjuru dunia direncakanan pada tanggal 9 September 2016.

Film Robinson Crusoe ini memiliki durasi sekitar 90 menit. Para aktor yang turut mengisi suara di dalamnya termasuk David Howard Thornton, Joey Camen, Sandy Fox, Jeff Doucette dan lainnya.


Sinopsis dan Review Film The Wild Life (2016)


Cerita berkisar tentang petualangan seorang pemuda bernama Crusoe (Matthias Schweighofer). Cerita dimulai dengan badai besar yang menerjang kapal yang ditumpangi oleh Robinson dan timnya, sehingga mereka terdampar di pulau terpencil di Pasifik Selatan.

Hanya Robinson dan anjingnya yang selamat dari amukan badai besar tersebut. Pada akhirnya, mereka bertemu dengan seekor burung Beo Tropis dan para hewan yang tinggal di hutan itu.

Setelah beradaptasi dengan lingkungan baru, Robinson Crusoe menjadi akrab dengan para binatang. Namun, ketentraman itu berubah menjadi suasana mencekam, saat muncul sekumpulan kucing jahat yang berniat untuk menjadi penguasa di pulau tersebut. Kucing tersebut adalah binatang yang dipiara oleh perampok jahat.

Robinson tidak hanya diam, dengan terusiknya kedamaian di pulau kecil ini. Ia pun mengajak para binatang untuk menyusun rencana dalam membasmi kejahatan yang diperbuat oleh si kucing. Mampukah Cruso bersama teman-teman mengalahkan kejahatan musuhnya?


Review Film Robinson Crusoe (2016)


Film bergenre animasi dan petualangan ini memang seru untuk ditonton. Efek 3D yang sangat berkualitas tentunya tidak diragukan lagi. Beberapa dubber yang juga turut berperan dalam film ini termasuk Ron Allen dan George Babbit.

Durasi film animasi ini sangat pas, tidak terlalu lama sehingga tidak membosankan. Efek visual yang bagus membuat film 3D ini membawa imajinasi penonton memasuki cerita di dalamnya.

Bagi kamu yang belum nonton film animasi ini, mungkin sedikit punya gambaran setelah melihat beberapa gambar berikut ini:

Keakraban Crusoe dengan landak dan binatang lain



Crusoe dan beo harus bertahan hidup di hutan



Robinson dan teman-teman



Tenggelamnya kapal Robinson



Teman-teman Crusoe yang lucu



Kambing aja pake kacamata. Hehee.





Nah, setelah mengetahui sinopsis dan gambaran seputar film Robinson Crusoe, maka kamu dapat memutuskan untuk menontonnya di bioskop atau di rumah. Tahukah kamu: 9 Fakta Mengejutkan Game Pokemon Jarang Diketahui



Related Posts:

0 Response to "Sinopsis dan Review Film The Wild Life (2016)"

Posting Komentar