Sinopsis Dan Cuplikan Film Ice Age 5: Collision Course

Bagi kamu yang gemar nonton film animasi, tentunya sedang menunggu jadwal tayang film Ice Age 5 berjudul Collision Course. Film animasi berlatar belakang zaman es ini telah dirilis sejak 22 juli 2016 lalu. Jadwal tayang film ice age 5 mundur karena bertabrakan dengan pemutaran perdana Ghostbuster.


Sinopsis Dan Cuplikan Film Ice Age 5: Collision Course
Studio 20th Century Fox telah mengumumkan pengunduran jadwal tayang film ini. Sebagaimana diketahui, film Ghostbuster merupakan garapan Sony Pictures Entertainment yang tidak diragukan lagi kualitasnya.

Film animasi ini berkisah tentang petualangan Diego, Peaches, dan lainnya. Launching film ini awalnya juga bareng dengan film seru lainnya seperti film musikal berjudul The Lake produksi Europacorp, serta La La Land produksi Lionsgate. Dengan berubahnya jadwal rilis, Ice Age 5 justru bertabrakan dengan penayangan film produksi Warner Bros yang paling anyar yaitu Knights of The Round Table: King Arthur.

Film Collision Course merupakan sekuel dari film Ice Age sebelumnya, yang dirilis sejak tahun 2002. Franchise film ini merupakan salah satu yang paling besar di dunia. Tahukah kamu bahwa dua film Ice Age sebelumnya yaitu Continental Drift dan Dawn of The Dinosaurs merupakan film terlaris, yang mengumpulkan total penghasilan hingga 850 juta dolar AS. Sungguh fantastis!

Film Collision Course tergolong film 3D Animasi. Sutradaranya adalah Mike Thurmeier dan Galen T. Chu, dan didukung oleh para aktor sebagai dubber dari Animasi termasuk Ray Romano, John Leguizamo, Chris Wedge, dan lainnya.


Sinopsis Dan Cuplikan Film Ice Age 5: Collision Course


Film animasi ini bercerita tentang petualangan Scrat menuju ruang angkasa, yang berakibat Manny dan seluruh habitat di Bumi menjadi terancam, sehingga mereka terpaksa meninggalkan kediaman mereka. Tapi dalam perjalanan, mereka secara kebetulan menemukan area yang sangat indah dan menakjubkan. Wilayah itu dipimpin oleh Shangri Llama.

Review Film Ice Age 5 (2016)

Film seru berjudul Collision Course ini adalah sekuel dari Ice Age 4, yang berjudul Continental Drift. Sebagian besar pengisi suara adalah aktor yang sama dari film Continental Drift. Meskipun ada karakter tokoh baru yang diperankan oleh actor yang sebelumnya tidak ikut mengisi suara.



Cast and Crew Film Collision Course

Genre film ini tergolong animasi 3D dan juga petualangan. Produser film seru ini adalah Lori Forte, dan naskah ditulis oleh Aubrey Solomon dan Michael Berg.



Beberapa aktor yang turut berperan dalam Ice Age 5 seperti Simon Pegg (Buck), John Leguizamo (Sid), Denis Leary (Diego), Ray Romano (Manny), Adam DeVine, Max Greenfield, dan banyak lagi.






Studio sebagai rumah produksi film ini adalah 20th Century Fox Animation. Collision Course punya durasi sekitar 100 menit, dan dapat ditonton oleh semua anak. Ice Age 5 merupakan film buatan Amerika Serikat, yang layak untuk ditonton.





Bagi kamu yang belum nonton film animasi ini, mungkin sinopsis dan review di atas dapat menjadi pertimbangan bagimu apakah ingin menyaksikannya di rumah atau nonton di bioskop terdekat. Simak juga: Sinopsis dan Review Film The Wild Life (2016)



Related Posts:

0 Response to "Sinopsis Dan Cuplikan Film Ice Age 5: Collision Course"

Posting Komentar