10 Fakta Mengejutkan Boboiboy Galaxy Yang Belum Kamu Tahu

Kalian tentu merasa penasaran dengan cerita Boboiboy Galaxy, bukan? Film animasi ini merupakan kelanjutan dari Boboiboy musim ke-3. Serial kartun ini rencananya akan dibuat dalam 104 episode. Apa perbedaan dengan serial sebelumnya? Tentu saja ada. Untuk itulah, kami kupas ceritanya secara ringkas.

Serunya BoBoiBoy Galaxy
Cerita Boboiboy dimulai dari pengembaraan bersama kawan-kawannya ke seluruh galaxy. Tidak seperti pada seri-seri sebelumnya lho, kali ini Boboiboy lebih aktif! Tim superhero kita tidak lagi menunggu musuh menyerang, tapi justru mencari mereka untuk menumpasnya. Keren kan?

Petualangan di segala penjuru Galaxy, menyebabkan Boboiboy mendapat banyak Sfera kuasa. Hal ini seimbang dengan banyaknya penjahat baru yang harus dimusnahkan oleh Boboiboy bersama teman-teman.


10 Fakta Mengejutkan Boboiboy Galaxy Yang Belum Kamu Tahu


Super hero ini tidak hanya diidolakan oleh anak-anak Malaysia saja, tapi berbagai penjuru dunia telah mengenal siapa Boboiboy. Tentunya kalian hafal dengan kata-kata yang sering keluar dari mulut superhero ini? Ya, "Terbaik".

Animonsta Studio akan melanjutkan cerita mengenai petualangan Boboiboy yang lebih seru dan menegangkan dari serial sebelumnya. Seperti apa sih, penampilan boboiboy dkk di film terbaru. Berikut ini fakta-fakta mengejutkan Boboiboy Galaxy:

1. Lebih banyak Sfera Kuasa



Tidak seperti BoBoiBoy musim ke-3 ataupun pada film layar lebar, dimana ada dua sfera kuasa yaitu Klamkabot dan Ochobot. Sfera kuasa di BoBoiBoy Galaxy lebih banyak, sehingga penjahat pun lebih kuat.

2. Berpetualang di planet lain



Kamu dapat membayangkan betapa serunya petualangan boboiboy bersama Fang, Gopal, Ying, dan Yaya. Jika mereka sebelumnya hanya beraksi di bumi, kali ini mereka harus menghadapi penjahat yang menyebar di berbagai Galaxy. Hmm, seperti apa ya?

3. Genre film masih dipertahankan



Boboiboy Galaxy masih menargetkan anak-anak sebagai penonton. Jadi, film animasi ini masih sarat dengan lawakan atau humor segar yang tidak membosankan.

4. Tim Boboiboy 3 tahun lebih tua



Pastinya kalian sudah nonton Boboiboy The Movie, kan? Kalian masih ingat ceritanya? Di mana Boboiboy menangisi kepergian ochobot. Nah, usia Boboiboy saat berpetualang di Galaxy lebih tua sekitar 3 tahun. Jadi, selisih tiga tahun sejak melawan Borara. Atribut dan desain pakaian yang digunakannya pun berbeda.

5. Komik terbit lebih dahulu sebelum film ditayangkan



Sebelum serial animasi ini tayang untuk pertama kalinya, komik akan dirilis lebih dulu setiap bulannya.

6. Boboiboy sangat aktif



Tim super hero kita lebih matang usianya, sehingga jiwa kanak-kanak mereka tidak terlalu menonjol. Hal ini berdampak pada kesadaran dan tanggung jawab mereka dalam menegakkan keadilan. Ya, mereka lebih aktif untuk membasmi kejahatan di seluruh Galaxy.

7. Tayang di akhir tahun

Rencana rilis perdana film animasi ini diadakan mulai akhir tahun 2016. Tiap tahun akan ditayangkan sekitar 25 episode. Wah, jadi nggak sabar nonton film animasi yang keren ini kan?

8. Boboiboy memiliki banyak kuasa baru



Jika kamu nonton Boboiboy The Movie, pastinya kamu mengetahui setidaknya 4 kuasa yang dimiliki Boboiboy, yaitu Blaze, Solar, Ice, dan Thorn. Di galaxy, tokoh superhero kita mungkin akan punya banyak form-form baru yang lebih keren. Tentu saja, kekuatan pahlawan kita lebih kuat dari sewaktu kanak-kanak.

9. Merchandise Boboiboy lebih bervariasi

Animonsta Studios telah bekerjasama dengan produsen mainan terkenal di Jepang, untuk menerbitkan merchandise boboiboy. Bentuknya seperti playset, figurin, dan banyak lagi.

10. Lima kali lipat jumlah episode sebelumnya



Jika kamu nonton serial Boboiboy musim ke-1 hingga 4, maka kamu dapat menghitung episode secara keseluruhan. Tiap musim rata-rata memiliki 20-24 episode saja. Sedangkan pada serial ke-empat, akan ada setidaknya 104 episode. Puas banget kan nontonnya!

Nah, itulah 10 fakta mengejutkan film animasi Boboiboy Galaxy. Film ini dapat kamu tonton di stasiun TV Indonesia yang menjadi favorit kamu, MNC TV. Mungkin juga dapat kamu saksikan di channel youtube official. Mungkin kamu belum tahu: 9 Fakta Mengejutkan Game Pokemon Jarang Diketahui



Related Posts:

1 Response to "10 Fakta Mengejutkan Boboiboy Galaxy Yang Belum Kamu Tahu"