Inilah Senjata Andalan Ejen Ali

Satu lagi tokoh kartun yang keren, dan pastinya kamu suka ! Ya, Ejen Ali. Seorang Agen kecil yang menjadi agen rahasia, disebabkan tidak sengaja menggunakan prototipe MATA yaitu IRIS (Infinity Retinal Intelligent System). Seperti apa serunya film animasi ini?

Agen Rahasia berusia 12 tahun ini tugasnya adalah melindungi Cyberaya dari berbagai ancaman berbahaya di kotanya. Ejen Ali sebenarnya bocah payah, saat ikut latihan. Begitu juga saat ia harus mengambil sebuah keputusan. Tapi, jagoan kecil kita ini pemberani dan suka menolong !


Serial Kartun MNC TV Ejen Ali
Untuk menjalankan misi penting, Ejen Ali dibantu oleh teman satu timnya. Mereka adalah Alicia dan Bakar. Dalam situasi kritis, kecerdasan Ali meningkat drastis ! Fakta ini ditunjukkan saat ia dan team berusaha menyelamatkan sang ayah dari penculikan yang dilakukan oleh Nominus.

Inilah Senjata Andalan Ejen Ali !


Masa lalu Ejen Ali bisa dibilang bahagia, bisa juga tidak ! Sahabatnya Viktor biasa menemaninya saat maen game online. Tapi di sisi lain, ayahnya selalu sibuk dengan pekerjaan sebagai seorang professor yang harus pulang larut malam tiap harinya.

Seperti apa sih, ciri – ciri Ejen Ali? Agen rahasia yang masih bocah ini kulitnya cerah, rambutnya hitam cenderung ikal. Tinggi badan Ali hanyalah 130 cm, di usia 12 tahun.



Penampilan Ejen Ali sebagai intellejen sangatlah keren ! Memakai kacamata canggih yang disebut I.R.I.S. Kacamata ini khusus didesain untuk si Ali. Jagoan kita juga memakai jas keren yang dilengkapi dengan body sensor, komunikator, dan teknologi homing. Sepatunya Aero Boots berwarna merah.

Di sekolah, Ejen Ali terkenal suka datang telat, malas, dan sama sekali tidak terkenal. Oleh sebab itu, ia pengen terkenal di dunia maya. Meskipun Agensi tidak mengijinkannya. Secara sembunyi – sembunyi ia membuat semacam fans club, tapi dengan penampilan keren dan tidak ada yang tau kalo itu dirinya.



Senjata Rahasia Ejen Ali



Beberapa senjata yang digunakan oleh Agen rahasia kita adalah sebagai berikut ini:

Bom Lengket: Dapat meledak saat melekat pada kulit lawan.
Stiker Kejutan Listrik: Alat yang dapat menimbulkan sengatan listrik dan meledak.
Sepatu Pogo (Aero Boots): Membuat Ali mampu melompat dari ketinggian.
Pistol Kejutan: Dapat menghancurkan tong, mementalkan musuh.



Ejen Ali juga punya yoyo sebagai senjata dalam menjalankan misi rahasia nya. Yoyo ini bukan sembarangan lho, karena dilengkapi dengan teknologi tinggi. Alat ini dapat berputar cepat dan membuat perisai. Kekuatan yang ditimbulkan mampu mendorong lawan dengan kuat.



I.R.I.S: Mampu memindai kemampuan lawan, membaca sekeliling, memberikan solusi untuk mengalahkan lawan.

Skuter: Kendaraan Ali dilengkapi dengan teknologi M.A.T.A, yang dibuat oleh Jenny. Skuter ini juga disinkronkan dengan I.R.I.S

Simak juga: 7 Jurus BoBoiBoy Terbaik Yang Dahsyat !

Selain di TV3, serial Ejen Ali dapat ditonton di MNC TV. Bagi kamu yang sudah nonton beberapa episode film animasi ini, pastinya bisa membandingkan dengan serial Boboiboy. Bagusan mana hayo?



Related Posts:

0 Response to "Inilah Senjata Andalan Ejen Ali"

Posting Komentar