Uniknya Film Kartun, Perkakas Handy Manny

Salah satu film kartun yang mendidik anak adalah Handy Manny. Tokoh kartun dalam film animasi ini adalah seorang tukang reparasi hebat, yang tinggal di Sheetrock Hills. Tentunya kamu biasa nonton episode animasi yang satu ini, bukan?

Film animasi serial handy manny
Cerita Handy Manny berkisar tentang seorang teknisi, yang punya banyak perkakas yang dapat bicara. Hehe, lucu kan? Tokoh utamanya ya si Manny itu.

Manny punya tetangga bernama Pak Lopart, yang memiliki nama lengkap Lenard Francis Lopart. Pak Lopart punya kucing, namanya Fluffy. Pak Lopart mempunyai sebuah toko permen. Ia lebih banyak bekerja sendirian aja.

Satu lagi tetangga Manny adalah Nyonya Portillo, seorang nenek pemilik toko roti. Manny juga sering berkunjung ke toko peralatan milik Kelly, yang sangat lengkap. Pastinya Manny selalu mengajak segala perkakasnya, saat akan membeli peralatan di toko tersebut.


Uniknya Film Kartun, Perkakas Handy Manny


Apa saja sih alat pertukangan yang dimiliki Manny? Nah, inilah peralatan yang bisa ngomong tersebut:

Dusty, teman Manny berbentuk gergaji tangan. Ia tergolong cerdas, suka menasihati, dan bagus pekerjaannya. Dusty sendiri artinya adalah "Berdebu". Sesuai dengan dirinya yang suka banget menggergaji, sehingga penuh dengan debu.

Turner, yang maknanya adalah "Pemutar balik". Sebuah obeng dengan kepala datar, yang selalu berselisih dengan Felipe; Si Obeng kembang. Turner ini takut dengan kucing, kupu – kupu, burung, bahkan bayi.

Rusty, teman Manny berupa kunci inggris dengan rahang lebar. Rusty artinya karatan. Peralatan ini sangat penakut, termasuk terhadap kupu – kupu dan kelinci.

Pat, Palu kepunyaan Manny. Pat memiliki karakter yang ceroboh, tidak pintar, banyak bicara, dan kaku. Arti Pat sendiri adalah "Mengetuk". Seringnya memukul paku, Pat punya slogan "Aku Palu".

Stretch merupakan teman Hanny berwujud meteran, alat ukur yang punya tangan sangat panjang. Demikian pula lidahnya juga panjang, dengan mulut yang lebar. Stretch tidak mudah lupa, cerdas, dan matematis.

Flicker adalah teman Manny yang paling muda. Ia adalah senter yang biasa berkelap –kelip, ketika ia gembira.

Squeeze adalah teman Manny, yang artinya "Menjepit". Meskipun punya karakter yang baik, yaitu suka menolong. Tapi Squeeze punya kebiasaan ceroboh dan buru – buru. Bahkan, ia sering buru – buru untuk segera memperbaiki sesuatu.

Beamer adalah peralatan milik Manny berupa Waterpass Laser, yang artinya "Berlaser". Perkakas ini diperoleh Manny dari toko Kelly.

Felipe adalah teman Manny yang merasa paling jago. Ia merupakan obeng kembang, dengan ide – ide yang selalu menambah masalah baru. Kebiasaannya adalah suka bernyanyi, walaupun suaranya tidak bagus.

Tahukah kamu: 6 Fakta Unik Film Kartun Minion

Mungkin itu saja yang diketahui tentang karakter Manny dan perkakasnya. Keunikan tokoh kartun ini terletak pada warna pipinya yang kemerahan. Jumlah jari tangan Manny hanya 4 buah, benarkah begitu? Kamu suka nonton film animasi ini di MNC TV ? Bisakah kamu ceritakan sedikit tentang Handy Manny?



Related Posts:

0 Response to "Uniknya Film Kartun, Perkakas Handy Manny"

Posting Komentar