Lucunya Para Minions di The Rise of Gru!

Film Kartun Minions - The Rise of Gru, menjadi salah satu film animasi paling ditunggu tahun ini. Sayangnya, kamu bisa menyaksikan aksi para minions nanti di tahun 2021. Film yang diproduksi Illumination ini adalah sekuel dari Minions 2015 dan juga prekuel dari seri Despicable Me.

The Rise of Gru ditulis oleh Brian Lynch, dengan sutradara Kyle Balda. Pengisi suaranya termasuk Pierre Coffin dan Steve Carell.

Di Amerika sendiri, film animasi keren ini rencananya dirilis pada 2 Juli 2021. Namun, kamu bisa nonton film ini lebih cepat 2 hari. Karena di Indonesia sendiri rencananya tayang pada 30 Juni 2021 oleh Universal Pictures.

Pada film Minions pertama, para makhluk kecil yang imut tersebut bertemu dengan Gru kecil yang punya rambut. Para minions berlarian mengikuti Gru, setelah menyaksikan Gru membekukan Scarlet dan Herb, dan mencuri mahkota yang hampir diambil dua itu.

Sinopsis Minions The Rise of Gru


Felonius Gru berumur 12 tahun, tumbuh di pinggir kota. Vicious 6 adalah grup supervillain, dimana Gru berencana jahat untuk bergabung dengan mereka. Selanjutnya pimpinan Vicious 6 dipecat. Gru memperburuk suasana dengan mencuri dari mereka.



Sebenarnya film The Rise of Gru diagendakan untuk rilis pada 3 juli 2020 di Amerika Serikat. Maksudnya sih untuk memperingati 10 tahun film Despicable Me. Namun, pada pertengahan maret 2020, Illumination menunda penayangan perdana akibat dampak pandemi Corona virus (Covid-19).


Illumination mengumumkan film Minions terbaru ini akan dijadwal ulang untuk 2 Juli 2021, yang sebelumnya ditetapkan untuk tanyangnya film Sing 2.




Simak juga: 6 Fakta Unik Tentang Film Kartun Minion !

Sumber foto:
comingsoon.it
awn.com
66.media.tumblr.com
slashfilm.com




Related Posts:

0 Response to "Lucunya Para Minions di The Rise of Gru!"

Posting Komentar