6 Fakta Unik Tentang Film Kartun Minion

Siapa tak kenal makhluk mungil berwarna kuning di film kartun buatan Hollywood ini? Sponge Bobs? Bukan, dia adalah minion! Si kecil yang bentuknya mirip kapsul ini suka banget dengan pisang. Dengan kacamata tebal, selalu ngoceh tidak jelas. Entah bahasa apa yang mereka gunakan.

Minions Despicable me
Bagi kamu yang sudah nonton despicable me dan despicable me 2, pastinya mengenal dengan baik karakter para minions. Pergi kemana – kemana bersama komunitas mereka, senantiasa pindah – pindah majikan.

Apa kesan kamu terhadap para makhluk kecil berwarna kuning tersebut? Lucu, unyu – unyu, menggemaskan, usil? Mungkin kamu sudah nonton film animasi dengan tokoh utama para minions ini. Tapi, tahukah kamu tentang fakta unik dari minions?


6 Fakta Unik Tentang Film Kartun Minion


1. Banyak kata berbahasa Indonesia diucapkan oleh Minions

Meskipun para minions lebih banyak mengungkapkan ekspresi dengan gerakan, tapi mereka tak jarang mengucapkan kata – kata yang unik. Dalam beberapa kalimat yang mereka ucapkan, banyak kata dalam bahasa Indonesia pun diucapkan. Kamu pastinya ingat, saat minions menyebut kata terima kasih, paduka raja, dan kemari.


Minions Film Kartun

Fakta unik ini berkaitan dengan masa kecil sutradara film minions. Dulu, ibunya sering mengajaknya ke beberapa kedutaan Indonesia di beberapa Negara. Coffin sering pindah – pindah domisilinya, sehingga bahasa dari berbagai Negara ikut mewarnai percakapan para minion.

Lainnya: Serunya Film The Angry Birds Movie

2. Lagu Banana


Studio Film Minions

Bagi kamu yang udah nonton film animasi despicable me, pastinya tidak asing dengan lagu banana. Ya, soundtrack film ini begitu melekat di ingatan pemirsa. Padahal, kamu tidak tahu arti dari keseluruhan lagu tersebut, bukan? Begitu juga dengan para penonton lainnya.

3. Sutradara film ini keturunan orang Indonesia

Pierre Coffin merupakan anak dari NH Dini, penulis wanita berdarah Jawa. Coffin masih ingat, dimana ia bersama ibunya yang waktu itu masih tinggal di Perancis.

4. Dubber Minion Adalah Sutradara Film

Mungkin kamu penasaran tentang siapa pengisi suara Minions? Kamu tidak akan menyangka, bahwa suara lucu dari makhluk mungil ini diisi oleh sutradara film animasi ini sendiri. Pierre coffin sebenarnya hanya iseng untuk mencoba melakukan dubbing. Namun, produser film menyukai suaranya.


Film Kartun Lucu Minion

5. Inspirasi Film Minion adalah Looney Tunes

Beberapa tokoh kartun memiliki warna kuning sebagai karakternya, termasuk Minions. Tentunya kalian tidak asing dengan Sponge Bobs, si biang ulah yang berwarna kuning. Tapi karakter minions dengan warna kuningnya ini tidaklah terinspirasi dari Sponge Bobs lho, tapi dari looney tunes.


Karakter Minions

6. Film Minions Tayang Perdana di Indonesia bukan di Amerika

Film animasi buatan Hollywood ini rilis pertama kali bukanlah di negaranya, tapi di Indonesia yaitu pada pertengahan juni 2015. Film ini baru tayang di Amerika sebulan setelahnya.

Sebenarnya ini bukan kali pertama penayangan perdana film Hollywood di Indonesia. Ada juga film avengers : Age Of Ultron, dan fast n furious 7 yang rilis perdana di Indonesia.

Pertimbangannya adalah populasi penduduk yang besar, serta lesunya perfilman di Hollywood sendiri saat itu.


Film Minion di Bioskop

Para minions memang suka mencari juragan yang tidak baik, tapi mereka punya hati baik dan tidak jahat. Justru minions merupakan para makhluk kecil yang lucu, imut, dan tidak jahat.

SImak juga: 9 Fakta Unik Film Kungfu Panda 3 !

Nah, itulah 6 fakta unik dari si kecil Minions. Bagi kamu yang sudah nonton film animasi berjudul despicable me, pastinya hafal dengan 3 nama minions. Siapa saja?



Related Posts:

0 Response to "6 Fakta Unik Tentang Film Kartun Minion"

Posting Komentar