Gogeta Vs Janemba, Siapa Yang Menang?

Tahukah kalian sosok monster kuat dalam anime dragon ball, yang disebut Janemba? Janemba adalah monster yang terbentuk oleh seluruh energi jahat yang tidak sengaja terlepas dan menyatu. Awalnya, saike demon lengah dalam menjalankan tugasnya untuk mengawasi tong, yang digunakan sebagai tempat energi negatif berkumpul. Kelalaian ini menyebabkan energi negatif menumpuk dan pada akhirnya meledak, kemudian energi tersebut memasuki tubuh anak sehingga mengubahnya menjadi monster bernama Janemba.


Sekilas penampilan Janemba menyerupai monster raksasa yang mempunyai kelakuan tak ubahnya anak kecil. Tetapi di balik perilaku yang kekanak-kanakan tersebut, Janemba memiliki energi besar dan kekuatan yang mengerikan. Awal kelahiran Janemba menyebabkan bangkitnya Bojack, Freeza, dan lainnya. Janemba kecil telah membuat banyak kekacauan besar.



Gogeta Vs Janemba, Siapa Yang Menang?

Energi jahat yang luar biasa dirasakan oleh Goku dan Pikkon, membuat mereka berdua berusaha untuk membebaskan King Enma yang diperdaya oleh Janemba di istananya sendiri. Namun, benar-benar tidak diduga oleh Goku, bahwa kekuatannya ternyata tidak ada artinya sama sekali bagi Janemba, bahkan dalam mode Super Saiya sekalipun.



Akhirnya, Janemba dapat dikalahkan oleh Goku dalam wujud Super Saiya 3. Goku mengakui bahwa kekuatan Janemba lebih besar dibandingkan dengan Majin Buu.


Gogeta Vs Janemba, Siapa Yang Menang?


Namun tidak diduga oleh Goku, bahwa Janemba yang telah dikalahkan olehnya ternyata dapat berevolusi menjadi Super Janemba. Tentunya kekuatan yang dimilikinya jauh lebih tinggi. Berbeda dengan villain-villain lainnya dalam cerita dragon ball, di mana terjadi perubahan bentuk tubuh saat evolusi, Hal ini tidak dialami oleh Super Janemba yang justru memiliki tubuh lebih kecil dari ukuran normal tapi penampilannya mirip iblis.




Super Janemba mempunyai senjata berbentuk pedang yang digunakan untuk melawan Son Goku. Dalam wujud Super saiyan 3 sekalipun, Goku tidak mampu mengalahkan Super Janemba. Tanpa pertolongan dari Vegeta, Goku mungkin tewas di tangan Janemba.



Bahkan Super Janemba tidak dapat dikalahkan oleh Goku dan Vegeta yang menyerangnya habis-habisan. Sehingga mereka berdua akhirnya memilih cara fusion untuk menandingi Super Janemba. Nah, tehnik fusion mereka menghasilkan Gogeta yang dapat mengalahkan Super Janemba. Gogeta menang telak daripada Super Janemba. Simak juga: Broly Super Saiyan Legendaris Dalam Dragon Ball!



Related Posts:

0 Response to "Gogeta Vs Janemba, Siapa Yang Menang?"

Posting Komentar