Frieza Dalam Film Resurrection F Dragon Ball

Film Dragon Ball Z yang berjudul The Resurrection F bercerita tentang munculnya penjahat lama, yaitu Frieza. Seperti yang kalian ketahui, bahwa sebelumnya Frieza telah dikalahkan oleh Goku di Planet Namec, kemudian Future Trunks menghancurkannya di Bumi. Lantas, seperti apa sosok Frieza dalam film Dragon Ball Z yang baru ini?

Frieza Dalam Film Resurrection F Dragon Ball

Inisial F dalam judul film ini mengarah pada Frieza. Ada lagi dua alien yang menjadi musuh bagi z fighters, yaitu Tagoma dan Sorbet. Cerita film Resurrection F dimulai dengan melanjutkan cerita sebelumnya, dimana terjadi pertempuran dahsyat antara Super Saiyan Son Goku melawan Beerus. Nah, setelah kematian Frieza, pasukan diambil alih oleh Sorbet. Untuk menguasai alam semesta kembali, maka Sorbet dan anak buahnya Tagoma ounya keinginan untuk menghidupkan Frieza menggunakan Dragon Ball. (hanya di dbz, dimana makhluq mati dapat hidup lagi, wkwkwk..)


Frieza Dalam Film Resurrection-F Dragon Ball


Ketika Frieza hidup kembali, tubuhnya masih berbentuk potongan-potongan kecil karena pukulan Future Trunks dulu. Nah, bangkitnya Frieza ini diketahui oleh Piccolo dan z fighters, yang menjadi sebuah ancaman besar. Sayangnya, kedua anak buah Frieza ini telah meninggalkan planet bumi dengan membawa potongan tubuh Frieza. Sorcet dapat menyatukan tubuh Frieza dengan teknologi regenerasi terbaru.

Frieza punya rencana untuk membalas kekalahannya terhadap Goku. Sorbet memberi keterangan bahwa kini kekuatan Goku berbeda dari sebelumnya, jauh lebih hebat. Bahkan, Goku dapat mengalahkan Majin Buu dan mampu menandingi Beerus.

Namun cerita dari Sorbet ini ternyata tidak membuat Frieza menjadi gentar, bahkan ia malahan penuh semangat untuk melawan para Super Saiyan dengan latihan terlebih dahulu tentunya. Frieza tidak pernah berlatih sebelumnya, karena menurutnya dia merasa sudah terlalu kuat. Tetapi sejak dikalahkan oleh 2 Super Saiyan, maka Frieza menyadari kenyataan ini. Otaknya yang genius membuat Frieza hanya butuh latihan selama 4 bulan saja, untuk meningkatkan power levelnya.

Di sisi lain, Son Goku dan Vegeta sedang berlatih keras untuk menguasai wujud Super Saiyan dengan arahan dari Whis, yakni pelatih Beerus. Singkatnya, keduanya telah berhasil mencapai tingkat kekuatan baru dari Super Saiyan dengan rambut berwarna biru.


Frieza Dalam Film Resurrection F Dragon Ball


Frieza Dalam Film Resurrection F Dragon Ball


Setelah 4 bulan, Frieza dan seluruh pasukannya bergerak ke Bumi untuk menyerang. Ribuan pasukan Frieza bertarung melawan Son Gohan, Krillin, Piccolo, dan Master Roshi. Frieza dengan mudahnya mengalahkan Soh Gohan. Pada situasi kritis, datanglah Son Goku dan Vegeta. Keduanya melawan Frieza yang telah berwujud Ultimate Evolution Golden Frieza.


Frieza Dalam Film Resurrection F Dragon Ball
Frieza Dalam Film Resurrection F Dragon Ball

Awalnya Goku bertarung melawan Frieza, tapi Golden Frieza sedikit lebih unggul dari Goku. Ketika Frieza menyangka akan mendapatkan kemenangan, tiba-tiba Vegeta dalam wujud super saiyan datang menyerangnya. Golden Frieza memang mempunyai kekuatan besar, tetapi tubuhnya mudah lelah. Setelah lelah menghadapi Goku, maka energi Frieza makin menurun, dan pada akhirnya Vegeta berhasil mengalahkan Golden Frieza.


Frieza Dalam Film Resurrection F Dragon Ball

Itulah alur cerita film dragon ball yang berjudul The Resurrection F. Simak juga: Top 10 Tokoh Terkuat Dragon Ball Z. Kalian udah nonton film ini? Mungkin ada bagian yang terlewatkan? Silahkan tulis di kolom komentar.



Related Posts:

0 Response to "Frieza Dalam Film Resurrection F Dragon Ball"

Posting Komentar