Siapakah Cell Dalam Cerita Dragon Ball

Siapakah Cell dalam film Dragon Ball? Kalian tentunya penasaran dengan tokoh satu ini. Cell merupakan makhluk jahat yang mampu berevolusi hingga wujudnya sempurna. Awalnya, bentuk cell menyerupai serangga, dengan ekor panjang seperti kalajengking. Ekor ini mampu menyengat lawannya, sehingga lawan terhisap. Android 17 dan 18 merupakan sasaran pertama bagi makhluk jahat ini.


Siapakah Cell Dalam Cerita Dragon Ball

Munculnya cell dalam cerita dragon ball

Cell adalah tokoh jahat buatan Dokter Gero melalui komputernya. Wajar saja jika Cell memiliki kekuatan dahsyat dan mengerikan. Di dalam tubuh monster satu ini tersimpan informasi genetik dari para tokoh kuat dalam dragon ball seperti Goku, Bejita, Frieza, Picollo, dan lainnya. Informasi genetik ini dimasukkan ke dalam tubuhnya, pada saat dokter Gero melakukan penelitian di laboratorium rahasia di bawah tanah.


Siapakah Cell Dalam Cerita Dragon Ball?


Cerita dimulai dengan dihisapnya Trunks oleh Cell, sehingga si jahat ini berubah bentuk (metamorphosis) menjadi makhluk mirip serangga. Semua orang di kota dihisap oleh Cell, demi meningkatkan kekuatannya untuk melawan para petarung kuat.

Setelah Piccolo, dilanjutkan dengan Android 17 dan 18 yang diserap olehnya. Wujud cell kemudian berubah mirip manusia sungguhan, lebih cerdas dan punya akal. Selanjutnya, Cell pun mengalahkan Bejita!



Ketakutan orang-orang justru membuat Cell makin senang. Untuk alasan tertentu, Cell mengadakan turnamen beladiri yang dinamai olehnya dengan Cell Games.

Ronde pertama, lawan Cell adalah Goku. Meskipun Goku masih sanggup bertahan, tapi ia kemudian mengajukan Gohan untuk meneruskan pertandingan.



Gohan punya kekuatan yang luar biasa, tapi ia mudah merasa belas kasihan pada orang lain. Gohan yang tidak tega pada musuhnya ini, menguntungkan pihak lawan. Gohan menunjukkan situasi itu kepada Cell, jika terus didesak maka Son Gohan akan menghancurkannya.

Tetap saja Cell nekad meremukkan Android 16 hingga berkeping-keping, juga mengeluarkan pasukan Cell Junior. Akhirnya Gohan tak mampu menahan emosinya sehingga berubahlah wujudnya menjadi Super Saiya 2.

Super Gohan mengamuk dan menyerang Cell dan juniornya hingga keluarlah android 18 dari mulut Cell. Situasi ini membuat Cell menjadi panik dan hilang harapan, sehingga ia berniat untuk memusnahkan dirinya bersama bumi.

Khawatir akan meledak di bumi, Goku memberikan semangat kepada Gohan untuk mengadu kamehameha. Dua kamehameha dahsyat beradu dengan hebatnya, yang berakhir dengan hancurnya Cell.



Trunks balik ke masa depan untuk memusnahkan Android 17 dan 18. Trunks bertemu dengan Cell yang punya niat hendak menghabisinya, untuk mengambil mesin waktu darinya.

Tanpa banyak berfikir, Trunks berubah menjadi super saiya dan mengalahkan Cell dengan sangat mudah. Langkah ini dilakukan olehnya untuk mencegah teror sehingga tercapai ketenangan di masa depan.

Nah, bagi kalian yang hobby main game pastinya tidak asing dengan karakter Cell yang biasanya digambarkan seperti bos. Menarik: Gogeta Vs Janemba, Siapa Yang Menang?



Related Posts:

0 Response to "Siapakah Cell Dalam Cerita Dragon Ball"

Posting Komentar