Serunya Film The Angry Birds Movie 2016

Film The Angry Birds Movie terinspirasi dari gameplay yang sangat terkenal, buatan Finlandia. Banyak orang terlena untuk memainkan game fenomenal ini, di smartphone maupun laptop mereka. Para penggemar game lucu ini tentunya merasa penasaran, saat film the angry birds mulai dibuat. Seperti apa alur cerita film animasi ini?

Para gamer tentunya tidak asing lagi, dengan karakter burung-burung kecil seperti Red, Bomb, dan Chuck. Namun, jika kamu melihat gambar teaser dari film kartun ini, mungkin akan kaget. Pasalnya, semua burung lucu ini punya kaki!

Dalam film yang berjudul "The Angry Birds", dubbing suara Red dikerjakan oleh Jason Sudeikis. Red adalah burung yang punya sifat pemarah, sehingga tidak mampu membendung amarah saat dirinya merasa kesal. Wajar jika penduduk ingin jauh darinya. Akhirnya Red membangun rumah di dekat pantai.


Serunya Film The Angry Birds Movie 2016


Akibat kesalahan yang diperbuat oleh Red, burung kecil ini harus dihukum oleh hakim. Red harus sekolah di kelas latihan emosi. Matilda adalah kepala sekolah yang mampu mengeluarkan kembang api dari tubuhnya, saat sesuatu terjadi pada dirinya.

Di kelas yang sama, Red juga ditemani oleh Chuck. Chuck adalah seekor burung pelari. Selain itu, teman Red lainnya adalah Bomb yang punya sifat lembut tetapi mampu meledak. Ada lagi teman lain yang bernama Terence, yang bertubuh besar, sedikit berbicara tapi cukup ganas.



Semua burung di pulau tersebut tidak mampu terbang. Hanya seekor elang raksasa yang berumur tua yang dapat terbang, dari sekian penghuni Bird Island. Elang tersebut bernama Mighty Eagle. Sayangnya, burung tua ini tidak berbaur dengan penghuni lainnya di Bird Island.

Kedamaian di pulau burung tiba-tiba hilang, ketika datang kapal asing. Kapten kapal yang disebut Leonard merupakan babi hijau yang punya janggut tipis.

Awalnya mereka menyatakan bahwa kedatangan mereka hanyalah untuk menjalin persahabatan dengan penghuni Bird Island. Tapi, niat mereka sebenarnya untuk mengambil telur-telur burung.



Para babi tersebut memang menjengkelkan, sehingga Red bersama teman-teman harus mengambil tindakan untuk mencegah kejahatan babi tersebut.


Review Film The Angry Birds Movie (2016)


"The Angry Birds Movie" adalah film yang dibuat di tahun 2016, hasil adaptasi dari game Angry Birds. Dibuat oleh Columbia Pictures, di mana studio film ini menghabiskan dana berkisar 80 Juta USD. Jumlah yang sangat besar, untuk kapasitas sebuah film animasi.



Berbeda dengan wujud para burung di video game, di mana burung-burung lucu tersebut tidak mempunyai sayap dan kaki. Tapi dalam film Angry Birds Movie ini semua brurung memiliki kaki dan sayap.

Film animasi yang diadaptasi dari gameplay ini harusnya lebih seru dibandingkan dengan film berjudul "Warcraft". Nyatanya, film dengan sutradara Clay Kaytis dan Fergal Reilly ini belum sepenuhnya mencapai expectasi penonton.

John Vitti sebagai penulis naskah kurang memberikan sentuhan lelucon dalam film. Lelucon dalam film animasi ini tidak jauh berbeda dari film lainnya. Jadi, banyak penonton tidak tertawa lebar saat menyaksikannya.



Meskipun pada awalnya cerita kurang seru, tapi kamu akan terhibur dengan aksi para burung di sesi akhir. Kamu akan puas menonton aksi burung pamarah dan temannya dalam membasmi para babi jahat. Tentunya dengan kemampuan masing-masing burung.

Nah, itulah sekilas gambaran film The Angry Birds. Bagi kamu yang belum nonton di bioskop, jangan ragu untuk nonton. Pastinya, kamu tidak akan kecewa dengan keseluruhan cerita film animasi ini. Karena secara keseluruhan, film ini cukup seru. Tahukah kamu: Sinopsis Dan Cuplikan Film Ice Age 5: Collision Course



Related Posts:

0 Response to "Serunya Film The Angry Birds Movie 2016"

Posting Komentar