Sinopsis Dan Review Film Ratchet Clank 2016

Bioskop di seluruh dunia dibanjiri dengan film animasi 3D, tahun 2016 ini. Berbagai film kartun seru yang hadir di tahun ini kiranya sayang untuk dilewatkan. Salah satu film animasi yang penuh dengan efek 3D adalah Ratchet and Clank. Seperti apa sinopsis atau jalan cerita film Ratchet and Clank?

Sinopsis Film Ratchet and Clank (2016)

Film yang punya genre animasi dan petualangan, pada umumnya membuat penonton menyimak cerita di dalamnya dengan seksama. Bahkan penonton tak ingin ketinggalan satu sesi atau adegan dalam film tersebut.

Tak beda dengan film Ratchet and Clank yang diinspirasi dari video game yang dibuat oleh seorang developer insomniac. Seperti apa serunya film animasi yang satu ini? Bagi kamu yang belum nonton di bioskop terdekat, simak sekilas cerita film tersebut di bawah ini:


Sinopsis Film Ratchet and Clank (2016)


Ratchet adalah seekor kucing alien yang harus melawan kejahatan yang terjadi di dalam pesawat luar angkasa. Perjuangan Ratchet untuk menegakkan kebenaran di planet gurun Verdin dibantu oleh robot kecil bernama Clank.


Sinopsis Film Ratchet and Clank (2016)

Cerita dimulai dengan pertemuan antara Ratchet dan Clank. Keduanya kemudian memutuskan untuk bergabung dengan tim super hero yang diberi nama The Galactic Rangers. Tim ini punya misi untuk mempertahankan keamanan dan kedamaian semua  planet yang berada dalam Galaksi Solana.



Musuh utama dari tim super hero ini adalah alien jahat yang disebut Chairman Drek. Film animasi ini memberikan pelajaran berharga seperti makna persahabatan dan jiwa pahlawan.


Review Film Ratchet and Clank (2016)


Dengan menghabiskan biaya sekitar 25 juta USD, film 'Ratchet and Clank' merupakan film animasi yang layak untuk ditonton.



Sebenarnya film ini rencananya tayang pada tahun 2015 yang lalu, tapi disebabkan oleh suatu halangan membuat jadwal tayang mundur hingga 2016.


Cast dan Crew Film Ratchet and Clank (2016)


Sutradara film ini adalah Kevin Munroe dan Jericca Cleland. Penulisnya adalah T.J. Fixman, Gerry Swallow, dan Kevin Munroe. Beberapa aktor dan artis yang ikut ambil peran dalam film Ratchet and Clank termasuk James Arnold Taylor, Jim Ward, David Kaye, Paul Giamatti, Rosario Dawson, John Goodman, Sylvester Stallone, dan banyak lagi.

Film Ratchet and Clank telah dirilis pada 4 Mei 2016, dengan Blockade Entertainment sebagai rumah produksi. Dibuat di Amerika Serikat, dengan durasi film sekitar 94 menit.



Kamu tidak akan menyesal setelah nonton film ratchet and Clank, yang punya tagline "Ready to kick some asteroid". Dari tagline-nya saja dapat dibayangkan serunya film ini. Diwarnai dengan berbagai aksi pada super hero, dan kuatnya arti persahabatan.



Bagaimana cerita selanjutnya dari petualangan Ratchet yang diperankan oleh James Arnold dan dibantu oleh Clank yang diperankan oleh David Kaye? Apakah mereka berhasil dalam membasmi kejahatan Chairman Drek, yang diperankan oleh Paul Giamatti?




Seperti apa aksi Victor Von Ion yang diperankan oleh Sylvester Stallone dalam film animasi ini? Pastinya kalian penasaran kan? Bagi kamu yang sudah nonton film ini, mungkin menilai tidak lebih buruk dari kungfu panda 3 ataupun The Angry Birds Movie. Bagaimana menurutmu? Film animasi yang seru juga: Sinopsis dan Review Teenage Mutant Ninja Turtles 2



Related Posts:

0 Response to "Sinopsis Dan Review Film Ratchet Clank 2016"

Posting Komentar