Sinopsis dan Review Teenage Mutant Ninja Turtles 2: Out Of The Shadows

Bioskop tanah air tahun ini diramaikan dengan sederet film Hollywood maupun film lokal. Berbagai genre film seperti thriller, action, drama, komedi, dan petualangan pun ikut mewarnai layar lebar. Salah satu film animasi paling seru di tahun 2016 adalah film berjudul Teenage Mutant Ninja Turtles 2.


Sinopsis dan Review Teenage Mutant Ninja Turtles 2: Out Of The Shadows

Out Of The Shadows merupakan film seru yang sayang untuk dilewatkan. Kamu akan disuguhi efek-efek 3D yang menakjubkan. Tahun ini benar-benar penuh dengan film yang memanjakan penyuka anime maupun kartun. Pastinya kamu masih ingat bagaimana serunya film The Angry Birds Movie, X-Men: Apocalypse, Warcraft, Money Monster, ataupun The Angry Birds Movie. Belum lagi film buatan anak negeri.

Sinopsis dan Review Teenage Mutant Ninja Turtles 2: Out Of The Shadows

Cerita film ini tentu saja tidak bisa lepas dari empat sekawan, yaitu kura-kura ninja dengan segala kemampuan mereka dalam menghadapi kejahatan. Dibantu oleh jurnalis bernama April O'Neil, empat kura-kura ninja berusaha untuk menghentikan kejahatan The Shredder yang ingin menguasai dunia. Para tokoh ninja ini juga harus melawan musuh yang sangat tangguh, yaitu Krang.

"Teenage Mutant Ninja Turtles 2" disutradarai oleh Dave Green, dengan penulis teks Josh Appelbau dan André Nemec. Kamu mungkin bisa bayangkan betap serunya film aksi ini.



Sinopsis film Out Of The Shadows. Film ini menceritakan munculnya 2 orang mutan berwujud setengah badak dan babi hutan, yang bernama Rocksteady dan Bebop. Jika kamu sudah menonton film pertama, pastinya dapat menebak siapakah dua mutan tersebut. Ya, mereka adalah anak buah dari penjahat bernama Shredder.

Review Film Teenage Mutant Ninja Turtles 2 (2016)

Film ini memang dibuat untuk kalangan remaja atau anak muda. Ringkasnya, film ini selaras dengan jiwa pahlawan dari kaum muda. Tidak tanggung-tanggung lho, film ini diproduseri orang-orang yang cukup dikenal, seperti Galen Walker, Bradley Fuller, Scott Mednick, Michael Bay, dan Andrew Form.





Film berjudul Out Of The Shadows ini sudah dirilis sejak bulan juni kemarin. Dibuat di Amerika serikat, dengan Nickledeon Movies sebagai Rumah Produksi. Seperti apa sih serunya aksi para kura-kura ninja dalam film Out Of The Shadows? Jika kamu sudah menontonnya, mungkin dapat menuliskan sedikit ulasan di kolom komentar di bawah ini. Mungkin kamu perlu baca: 5 Film Animasi Paling Seru Sepanjang Tahun 2016



Related Posts:

0 Response to "Sinopsis dan Review Teenage Mutant Ninja Turtles 2: Out Of The Shadows"

Posting Komentar