Top 10 Android Terkuat Dalam Film Dragonball

Android dalam manga ataupun film dragonball merupakan robot yang dibuat oleh ilmuwan jahat bernama Dr Gero. Tentu saja tujuan pembuatan robot ini merugikan para penghuni di bumi, saat itu. Para android tersebut menjadi musuh yang cukup tangguh dan tidak mudah untuk dikalahkan.


10 Android Terkuat Dalam Film Dragonball
Dalam cerita dragon ball, para android tidak sama dengan manusia maupun super saiyan. Mereka tidak punya aura, sehingga tak dapat dilacak dengan alat pendeteksi seperti Scouters. Tentu saja situasi ini sangat tidak menguntungkan bagi Z fighter.

Ulah Dr Gero benar-benar membuat para Z-Fighter merasa kewalahan. Bagaimana tidak, begitu banyak jumlah android yang dibuat olehnya. Para robot tersebut punya kekuatan yang bervariasi, tapi pastinya jauh di atas kekuatan manusia pada umumnya.


Top 10 Android Terkuat Dalam Film Dragonball Z


Berikut ini adalah para robot terkuat atau disebut android dalam serial dragon ball:

1. Android 20 (Robotic body of Dr. Gero)

Siapa lagi dalang Red Ribbon, kalau bukan dr Gero. Dalam serial dragonball z, Gero juga disebut dengan Android 20 yang memiliki kekuatan sebesar 10 juta power Level.




2. Android 14



Satu-satunya robot android yang memiliki tubuh besar dan otot yang kekar adalah Android 14. Kekuatan dalam dirinya mencapai 12 juta power level.

3. Android 15



Robot ke 15 buatan Gero sangat mudah dikenali, karena bentuk fisiknya sangat khas. Kulit berwarna gelap, dengan bibir berwarna pink. Robot android ini mengenali Trunk dengan baik, disebabkan data yang terkumpul dalam komputer Dr Gero. Robot ke 15 punya kekuatan sebesar 15 juta Power Level.

4. Android 13



Robot android ke 13 karya dr Gero ini dibuat untuk melenyapkan Goku dari bumi. Robot ini punya kekuatan yang setara dengan Goku, dalam wujud sebagai Super Saiyan. Kekuatannya mencapai 18 juta Power level.

5. Android 18



Robot ke 18 ini merupakan saudara kembar robot ke 17. Keduanya merupakan eksperimen dr Gero, dan dibekali dengan kekuatan 20 juta Power level.

6. Android 17



Keunggulan robot android 17, di antaranya adalah perangkat tambahan cybernetic dalam dirinya dan energi yang sangat besar. Jarang sekali robot ini kehabisan energi saat bertarung dengan lawannya. Robot ke 17 ini memiliki kekuatan 25 juta Power level.

7. Android 16



Tidak jauh dari android 8, robot buatan Gero ke 16 ini dianggap kurang efektif. Hal ini disebabkan adanya gangguan fungsi vena dalam tubuh robot ini. Robot ke 16 ini punya kekuatan sebesar 28 juta Power Level.

8. Super Android 13




Pembuatan robot android 13 didasarkan oleh ambisi Gero untuk mengalahkan Son Goku. Hal ini dipicu oleh kekalahan Tentara Pita Merah yang telah dikalahkan oleh Goku. Akibat android 13 menyerap kekuatan 14 dan 15, maka robot ini berubah menjadi super android 13 yang punya kekuatan sebesar 45 juta power level.

9. Super Perfect Cell



Dalam manga maupun anime Dragon Ball Z, perfect cell merupakan salah satu android buatan Dr Gero, yang punya kekuatan luar biasa. Mungkin kamu tidak tahu bahwa Cell merupakan robot yang tidak memiliki lambang Red Ribbon pada tubuhnya. Kekuatan Cell mencapai 80 juta Power Level.

10. Super Android 17



Setelah Goku berhasil memusnahkan babi jahat, bumi pun kembali damai. Tapi, ilmuwan jahat bernama Dr Gero pembuat Red Ribbon bekerjasama dengan Dr Myuu untuk membuat Super Android 17, dengan menggunakan Mesin Mutan. Maka terbentuklah Super Android 17, yang punya kekuatan luar biasa dan mampu membuat mengimbangi kekuatan SSJ4 Goku. Android 17 memiliki 400 juta Power Level.

Nah, itulah 10 Android Terkuat Dalam Film Dragonball. Siapakah di antara mereka yang menurutmu paling ganas dan mengerikan? Tahukah kamu: Top 10 Tokoh Terkuat Dragon Ball Z



Related Posts:

0 Response to "Top 10 Android Terkuat Dalam Film Dragonball"

Posting Komentar