Jalan Cerita Film BoBoiBoy Galaxy Episode 4-5

Gimana hari-hari kalian, para pecinta serial kartun? Kalian tentunya masih ingat dong, dengan jalan cerita film seri Boboiboy Galaxy mulai episode 1 hingga 3. Nah, di episode sebelumnya dikisahkan tentang misi para anggota Tapops dalam mencari bola kuasa di sekitar planet Gurunda.

Serial BoboiBoy Galaksi
Dengan mengendarai pesawat Cici Ko, tim Tapops berusaha mencari bola kuasa tersebut. Di dalam pesawat tersebut, Yaya dan Ying ikut menumpang. Tentu saja tidak ketinggalan, Gopal dan superhero Boboiboy.

Seperti yang kalian tahu, Gopal keliru mengambil benda yang dikiranya sebagai bola kuasa. Eh, ternyata telor monster platypus... Untuk lebih jelasnya, kalian bisa baca di artikel sebelumnya: Cerita BoBoiBoy Galaxy Episode 1-3

Nah, bagaimana kelanjutan cerita serial boboiboy galaksi ini? Kali ini kita akan simak tentang petualangan mereka di film kartun Boboiboy galaksi episode 3 dan 4.


Jalan Cerita Film BoBoiBoy Galaxy Episode 4-5


Ketika harapan untuk menemukan bola kuasa di Planet Gurunda hampir sirna, tanpa sengaja Boboiboy dan teman-teman menemukan seekor kucing imut yang ekornya menyerupai tanaman kaktus. Kucing tersebut bernama Cattus. Yaya dan Ying sangat menyukai kucing hijau ini, karena imut dan lucu.

Di lain pihak, Adu Du bersama anak buahnya yaitu Probe tidak menghentikan usaha mereka dalam mencari bola kuasa. Berbekal alat canggih dari Bago Go, mereka mencari bola tersebut. Sayangnya, alat canggih ini tidak bisa diandalkan. Petunjuk tentang keberadaan bola kuasa ternyata tidak tepat.

Dengan usaha pantang menyerah, pada akhirnya Adu Du berhasil menemukan bola kuasa di dekat Cattus.

Pada awalnya Boboiboy kewalahan dalam menghadang Adu Du. Untungnya Cattus dan penduduk Kampung Kaktoi membantunya, dengan cara mengubah Cattus menjadi raksasa.

Kejadian ini membuat Boboiboy dan teman-teman sadar, bahwa Cattus ternyata kucing yang menguasai BellBot. BellBot merupakan bola kuasa berbentuk lonceng kecil, yang dipakai di leher Cattus. Bola kuasa ini mampu mengubah kucing tersebut menjadi raksasa. Dan ini adalah akhir dari misi di Planet Gurunda.


Cerita BoBoiBoy Galaxy Episode 5


Tatkala Boboiboy dalam perjalanan kembali ke bumi, ia heran dan bertanya-tanya kenapa jam kuasa yang ada di tangannya mengalami kerusakan.

Di tempat lain, kapten Lanun dan Perompak angkasa telah menuju Bumi untuk mengambil semua bola kuasa. Saat Boboiboy dan teman-teman berada di pantai berusaha untuk memberi makan kepada Cattus, nampaklah pesawat Lanun.

Sedikit terkejut Boboiboy yang mengira makanan Cattus adalah ikan laut, hasil tangkapan Papa Zola. Bukannya ikan yang dimakan, tapi keranjang tempat menaruh ikan-ikan itu. Saat asyik melihat lucunya Cattus, Kapten Lanun menyerang Boboiboy secara tiba-tiba.

Tim superhero dibagi menjadi dua kelompok. Gopal, Ying, dan papa Zola melawan robot kecil milik Lanun. Sedangkan BoBoiBoy dan Yaya memburu kapten Lanun yang bergerak ke arah Kedai Tok Aba, dimana Cici Ko dan MotoBot bersembunyi.

Di tengah pertempuran seru, jam tangan BoBoiBoy rusak lagi. Segera Lanun menggunakan Hook-a Bot, bola kuasa yang mampu diubah menjadi senjata. Dengan bola kuasa ini, Lanun menembak BoboiBoy dan membuat superhero terlempar ke atas pohon.

Tim superhero merasa cemas dan redup harapan untuk mencegah Lanun merampas semua bola kuasa di bumi. Tanpa terduga, Boboiboy dari rerimbunan pohon mengeluarkan kekuatan baru, Boboiboy daun.

Lanun akhirnya dapat dikalahkan oleh Boboiboy dengan kekuatan baru ini, anyaman daun. Gopal dan teman-teman awalnya tidak mengerti, darimana kekuatan baru yang diperoleh Boboiboy tersebut. Mungkin kalian tahu?

BoBoiBoy pun baru menyadari bahwa kemampuan ini diperoleh saat ia dan teman-temannya singgah di Kampung Kaktoi, yaitu di planet Gurunda. Tempat dimana Cattus ditemukan.

Nah, itulah sekilas rangkaian cerita film animasi Boboiboy Galaksi episode 4 dan 5. Kalian tentunya penasaran dengan episode berikutnya, bukan? Bagaimana tanggapan kalian dengan film kartun ini? Simak juga: 7 Jurus BoBoiBoy Terbaik Yang Keren



Related Posts:

0 Response to "Jalan Cerita Film BoBoiBoy Galaxy Episode 4-5"

Posting Komentar