BoBoiBoy Galaxy Episode 1-3

Dunia kartun tahun 2017 diwarnai dengan beberapa film animasi unggulan. Pastinya ada salah satu film kartun favorit bagi kalian. Sebut saja Boboiboy, dimana di tahun sebelumnya film ini dibuat sebanyak 3 musim dengan puluhan episode. Nah, bagaimana dengan petualangan Boboiboy dan kawan-kawan di serial Galaxy?

Film kartun boboiboy galaxy episode 3
Setelah sejenak Boboiboy dan Gopal istirahat dari tugas mereka sebagai superhero, mereka berdua akhirnya harus beraksi kembali dalam petualangan seru di Galaxy. Awal tugas ini dimulai gara-gara Cici Ko. Kenapa begitu?

Perompak angkasa punya ambisi untuk merampas seluruh bola kuasa yang tersebar di berbagai penjuru Galaxy. Cici Ko sebagai pemilik Motobot pun tak luput dari kejaran Perompak Angkasa ini. Pada akhirnya Cici Ko lari ke bumi kembali.


BoBoiBoy Galaxy Episode 1-3


Motobot kepunyaan Cici Ko hampir direbut oleh Perompak. Perlu kamu tahu, dengan bola kuasa ini, kendaraan dapat dibuat oleh Cici Ko dengan waktu singkat. Merasa diburu oleh perompak, Cici Ko pun terbang bersama pesawat angkasa dan menembus portal dari luar angkasa, dibantu oleh Ochobot. Sehingga ia pun berhasil kembali ke bumi.

Tidak lepas dari usaha Boboiboy dan Gopal, yang berhasil menggagalkan misi Perompak Angkasa untuk merebut bola kuasa tersebut. Kedua super hero ini kemudian mendapat tawaran Cici Ko, untuk bergabung dalam tim TAPOPS (Tracker and Protector of Powers Spheras). Atau sebagai pelacak dan penjaga bola kuasa.

Baca juga: 7 Jurus BoBoiBoy Yang Terbaik

Lantas, apa tugas boboiboy dan Gopal? Sebagai anggota TAPOPS, tentu saja mereka harus mencari sekaligus melindungi bola kuasa yang ada di galaksi dari ancaman orang jahat.

Apakah perompak angkasa menyerah sampai di sini? Jawabnya adalah tidak! Berbekal serpihan komponen yang terpisah dari dirinya dan ikut terbawa ke bumi, ia mendapat sebuah petunjuk untuk menemukan bumi.

Untuk apa petunjuk tersebut? Terang saja, tidak lain hanyalah untuk merebut dua bola kuasa yang bernama Motobot dan Ochobot

Boboiboy galaxy episode 2 merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya. Dimulai dengan misi Adu Du dan Probe yang ingin kembali ke bumi, demi merampas MotoBot. Strategi Adu Du adalah dengan membius para pengunjung kedai Tok Aba menggunakan gas tidur.

Alangkah terkejutnya Cici Ko ketika tahu bahwa Motobot hilang. Selanjutnya bersama Boboiboy dan Gopal, Cici Ko bergerak untuk mengejar Adu Du. Ketiga jagoan super ini menggunakan teleportasi yang dimiliki oleh Ochobot, hingga mereka mendapati Adu Du yang sedang mengisi bahan bakar pesawatnya di sebuah planet.

Pertempuran sengit pun tidak terelakkan, hingga Cici Ko berhasil merebut Moto Bot kembali. Dimulai dari episode inilah, Boboiboy dan Gopal memutuskan untuk bergabung dalam tim TAPOPS, untuk menjaga semua bola kuasa yang rentan dari incaran para musuh yang jahat.

Boboiboy Episode 3 melanjutkan cerita sebelumnya, dimana Boboiboy dan Gopal sebagai anggota Tapops telah mengemban tugas untuk mencari bola kuasa yang berada tak jauh dari planet Gurunda.

Tugas ini juga melibatkan Yaya dan Ying, yang ikut serta bergabung dalam pesawat angkasa kepunyaan Cici Ko. Lantas, apakah misi pencarian bola kuasa ini berhasil?

Sayangnya tidak! Misi ini belum berhasil alias gagal, lantaran kesalahan Gopal dalam mengambil bola kuasa. Jadi, bukan bola kuasa yang diambil, melainkan telor monster platipus, yang tinggal di planet tersebut. Kejadian ini menyebabkan tim Tapops tidak akan meninggalkan planet Gurunda, hingga bola kuasa ditemukan.

Nah, bagaimana serunya petualangan Boboiboy galaksi di episode 4? Ikuti terus jalan ceritanya, ya. Simak juga: 10 Fakta Boboiboy Galaxy Yang Belum Kamu Tahu



Related Posts:

0 Response to "BoBoiBoy Galaxy Episode 1-3"

Posting Komentar