Karakter Vegeta Dalam Anime Dragon Ball

Vegeta adalah tokoh antagonis di awal film kartun Dragon Ball karya Akira Toriyama. Vegeta dalam bahasa Indonesia disebut Bejita merupakan pangeran dari bangsa Saiyan yang nyaris punah. Vegeta sangat tidak ingin dirinya tersaingi oleh kehebatan Son Goku. Ambisi vegeta adalah mengalahkan kekuatan yang dimiliki oleh Goku.

Karakter Vegeta Dalam Anime Dragon Ball

Karakter vegeta cenderung emosional dan gegabah. Ia memiliki ego yang sangat tinggi. Dengan latihan keras, bejita berusaha untuk menjadi seorang yang paling kuat di kalangan bangsanya, saiyan. Namun, bagaimana pun beratnya latihan yang dijalani olehnya, akhirnya ia sadari bahwa Son Goku tidak mudah untuk dilampaui.


Karakter Vegeta Dalam Anime Dragon Ball


Karakter Vegeta Dalam Anime Dragon Ball

Maksud kedatangan Vegeta ke bumi adalah menjadi penguasa yang tidak terkalahkan oleh siapa pun. Vegeta mendarat di bumi bersama pamannya yang bernama Nappa.


Karakter Vegeta Dalam Anime Dragon Ball


Seiiring waktu, vegeta berteman dengan Goku tapi sering terjadi perselisihan akibat sifat egois dari Bejita. Di episode akhir, Vegeta bergabung dengan Babidy menjadi Majin Vegeta. Bejita menolak perintah Babidy, sehingga ia justru melawan Kakarot. Namun, pada akhirnya Vegeta menyadari kekeliruannya.


Karakter Vegeta Dalam Anime Dragon Ball


Biodata Vegeta


Ksatria saiya ini memiliki ayah bernama King Vegeta, yaitu raja dari bangsa Saiya. Raja ini akhirnya dibunuh oleh Frieza. Vegeta mempunyai adik bernama Tarble. Istri Vegeta bernama Bulma atau sering disebut Burma, yaitu anak perempuan dari seorang ilmuwan yang membikin Capsule Corp.


Karakter Vegeta Dalam Anime Dragon Ball


Bulma menemukan alat canggih, yaitu radar dragon yang gunanya adalah mendeteksi signal yang dipancarkan oleh Bola Dragon Ball. Awalnya Bulma memiliki kekasih bernama Yamcha.

Vegeta (Bejita) memiliki anak pertama yang diberi nama Trunks. Ciri khas anak ini adalah warna rambut abu-abu. Usia Trunks tidak jauh berbeda daripada Goten, yaitu adik Gohan. Trunks mampu menjadi Super Saiyan dalam waktu singkat. Trunks memiliki kemampuan, seperti energi Chi yang keluar dari tangan yang disebut Double Buster. Gabungan kekuatan Trunks dan Goten menghasilkan kekuatan luar biasa, yang disebut Fusion Gotenks. Kekuatan Trunks lainnya adalah Buster Cannon, yang membutuhkan Chi lebih besar. Dan, yang sangat dahsyat dari Trunks adalah kemampuannya ketika menjadi Super Saiyan Transform.

Karakter Vegeta Dalam Anime Dragon Ball

Vegeta dan Bulma mempunyai puteri bernama Bulla. Bula merupakan hibrid antara Saiya dan Manusia di episode Dragon Ball Z. Simak yukk: Top 10 Tokoh Terkuat Dragon Ball Z.



Related Posts:

0 Response to "Karakter Vegeta Dalam Anime Dragon Ball"

Posting Komentar