Majin Buu Saga Dalam Cerita Dragon Ball

Kid buu merupakan wujud dasar buatan Bibidy, dengan kekuatan besar yang mampu mengacaukan dunia Kaioo Shin. Kid Buu kemudian makin kuat dan terkontrol, setelah menghisap South Kaioo Shin dan Dai Kaioo Shin. Akibatnya, terbentuklah Majin Buu dengan tubuh gemuk karena pengaruh bentuk Dai Kaioo Shin.


Majin Buu Saga Dalam Cerita DBZ

Majin Buu memiliki watak yang lebih bagus daripada Kid Buu, tak ubahnya seperti anak kecil. Power levelnya sangat besar, bahkan Majin Bejita dan Super saiya 2 Gohan tak mampu mengalahkannya.


Majin Buu Saga Dalam Cerita DBZ


Pertarungan antara Majin Buu melawan Super saiyan 3 Goku terlihat seimbang di awal. Keburu habis, waktu bagi Goku untuk kembali ke bumi. Karena ulah Mr Satan, Majin Buu terpecah menjadi baik dan jahat. Evil Buu menang dan mengubah Buu menjadi kue cokelat, untuk dimakan.

Momen ini memicu terbentuknya Super Buu yang sangat powerfull, dengan bentuk tubuh yang ideal sebagai petarung.



Super Buu punya kemampuan untuk mengetahui energy Q pada seseorang. Bahkan power level dari Son Gohan di dunia saja, dapat dirasakan olehnya.

Akhirnya, Super Buu bertarung melawan Gotenks pada Hyperbolic Time Chamber. Sebenarnya Gotenks dalam wujud super saiya 3 dapat memusnahkannya, tapi keburu waktunya habis. Sehingga kembali ke bentuk awal, gabungan antara Trunks dan Goten.


Pada saat yang sangat genting tersebut, Ultimate Gohan datang untuk menolong Goten dan Trunks. Super Buu pada akhirnya kalah dengan telak. Tapi disebabkan akal Super Buu, kekuatan Piccolo dan Gotenks dihisap olehnya.

Di tempat lain, Son Goku punya keinginan untuk menolong anaknya. Dalam wujud super saiyan 3, kekuatan Goku tak mampu mengimbangi Super Buu yang jauh lebih mengerikan.



Pada situasi yang kritis, Bejita datang dan bergabung dengan Goku. Sehingga terbentuklah Vegetto. Nah, inilah akhir dari riwayat Buu. Dimana Vegetto mengalahkannya, kemudian membebaskan teman-teman yang terjebak dalam tubuh Buu. Setelah kembali ke bentuk aslinya, Buu menjadi sangat lemah tapi jahat. Menarik: Gogeta Vs Janemba, Siapa Yang Menang?



Related Posts:

0 Response to "Majin Buu Saga Dalam Cerita Dragon Ball"

Posting Komentar