Sasuke Vs Naruto Uzumaki

Sasuke Uchiha adalah tokoh ninja fiktif dalam serial Naruto shippuden. Nama tersebut konon berasal dari nama ninja sungguhan, sedangkan Uchiwa adalah kipas yang mampu mengeluarkan bara api.


Naruto Uzumaki Serial
Sasuke menguasai jurus elemen api, juga jurus Chidori yang menggunakan elemen listrik. Sehingga wajar jika ia merupakan bagian dari pasukan keamanan Konoha. Sasuke juga menguasai jutsu Amaterasu yang dipelajari dari Itachi Uchiha.

Sasuke dan Naruto tegabung dalam satu tim yang dibimbing Kakashi. Naruto kurang menyukai Sasuke terutama disebabkan soal Sakura. Beberapa misi tim 7 naruto dilakukan, termasuk melindungi pembuat jembatan di Nami. Pada saat melakukan misi tingkat tinggi, Naruto terluka.

Kakashi mengajukan Sasuke dan tim untuk mengikuti ujian Chuunin, disebabkan keberhasilan mereka dalam melaksanakan delapan misi.

Sasuke mengikuti ujian Chuunin menggunakan Sharingan untuk menyontek gerakan orang di sekitarnya, sedangkan Naruto pun lulus juga meskipun dengan kertas ujian yang kosong. Hehe, lulus juga ya?

Ujian kedua yaitu merebutkan gulungan Ten no Sho dan Chi no Sho dalam waktu 5 hari 5 malam. Pad ujian inilah, tato muncul pada badan Sasuke yang akan meningkatkan cakra yang dimiliki nya.

Pada babak ketiga, Sasuke harus melawan Yoroi Akadou, yang mempunyai jurus penghisap Chakra. Sebulan kemudian, Sasuke melawan Gaara, ninja yang mampu mengendalikan pasir dari Sunagakure. Sasuke mengeluarkan jurus Chidori, yang mengakibatkan lawannya terluka.

Gaara berubah menjadi monster, sehingga Sasuke pun menggunakan Chidori ketiga. Naruto dan lainnya menemukan Sasuke dalam keadaan terkapar. Naruto pun melawan Gaara dan pada akhirnya menang. Sasuke kini menyadari kekuatan Naruto.

Sasuke akhirnya menyadari bahwa Naruto lebih kuat darinya, sehingga ia pun menemui Orochimaru untuk berlatih. Sasuke pun menantang Naruto. Natuor pun berhasil melukai dahi Sasuke.

Sasuke vs Deidara

Sasuke bertarung melawan Deidara yang menggunakan jebakan tanah liat peledak. Sasuke hampir kalah, sehingga ia menggunakan pedang untuk tumpuan dan menyerang Deidara. Sasuke hampir kalah, namun lolos dengan bantuan Manda.

Sasuke Melawan Itachi

Pada awalnya mereka menggunakan jurus genjutsu. Genjutsu Sasuke menang, sehingga Itachi akhirnya mengeluarkan shuriken. Sasuke pun menang atas Itachi yang kehilangan penglihatan akibat kebanyakan mengeluarkan Mangekyou Sharingan.

Itachi akhirnya mengeluarkan Amaterasu, yang mampu membakar apa saja di hadapannya. Sasuke pun menggunakan jurus pamungkasnya, yaitu kirin.

Itachi menangkisnya dengan Susano'O. Dengan pedang Totsuga, Itachi pun menghancurkan Orochimaru dari tubuh Sasuke…

Selang beberapa waktu berlalu, Sasuke pun memasuki medan perang. Di tengah jalan, ia bertemu kakaknya, Itachi Uchiha.

Sakura menyadari ternyata Sasuke yang bekerja sama dengan Pasukan Aliansi Shinobi hanyalah siasat untuk menyingkirkan orang – orang yang menghalangi niatnya untuk merevolusi sistem ninja.

Sasuke tidak peduli kehilangan teman, demi kekuasaan yang disebut Hokage. Saat bertarung dengan Naruto di Lembah Akhir, Sasuke kaget ternyata Naruto punya niat kuat untuk membawanya pulang kembali ke desa.

Pada akhirnya Sasuke menyadari bahwa sifat iri nya kepada Naruto, dan belajar menghilangkan sifat buruk tersebut. Naruto kuat dengan adanya kawan, guru, warga desa, dan para Shinobi. Ini tidak dimiliki oleh Sasuke.

Keinginannya untuk menjadi sekuat kakaknya. Memutuskan hubungan baik dengan banyak orang, ini pun disadari oleh Sasuke sebagai sesuatu yang keliru. Sasuke ingin lebih baik dan lebih baik..


Simak juga: Siapakah Super Saiyan Pertama Di Film Dragon Ball?


Related Posts:

0 Response to "Sasuke Vs Naruto Uzumaki"

Posting Komentar