Sinopsis Boboiboy Galaxy 6 Fang Pelengkap Pasukan

Cerita Boboiboy Galaxy Episode 6, Bergabungnya Fang dalam pasukan Tapops. Power sfera lari di sekitar galaxy. Satu persatu power sfera dikuasai oleh para musuh jahat. Mereka menggunakan power sfera untuk memusnahkan galaksi. Ini adalah kisah pengembaraan superhero bumi. Boboiboy dalam misinya untuk menyelamatkan dan mempertahakan galaksi.

Fang galaksi episode 6
Komandan pasukan Tapops berpidato, mengumumkan bahwa kapal angkasa sudah diperbaiki. Semua yang hadir bersorak gembira.

Semua anggota tapops bersiap untuk berangkat ke stasiun angkasa, untuk mengembalikan beberapa power sfera yang diselamatkan

Kapten Sparrow harus dipenjarakan, begitu tutur komandan Tapops.

Sebelum berpisah, komandan tapops ingin ucapkan terimakasih kepada tok aba
Tok aba sudah menyediakan makanan untuk para anggota Tapops. Mereka pun bergerak ke galaksi

Ocobots pun diperintahkan untuk membuka teleport. Boboiboy pun pamit ke tok aba, sambil menyalami beliau.

Papa cikgu menyaksikan dengan sedih sambil nangis.
Sambil berucap, "Kenapa papa cikgu ngga diajak ikut serta". "Jangan lupa kirim berita, sms ya". Begitu tuturnya kepada para anggota tapops. Gopal nyeletuk, "Cikgu, kucing mana yang disms?"

Akhirnya, pesawat angkasa pun terbang bersama pasukan Tapops.


Sinopsis Boboboy Galaxy Ep 6 Fang Pelengkap Pasukan


Terlihat galaksi dengan penampakan super indah. Boboiboy, Ying, Yaya, Gopal, dan lainnya merasa takjub dengan indahnya pemandangan galaksi. Boboiboy khawatir akan tenaga ochobots, mengingat jauhnya perjalanan mereka menempuh galaksi.

Cici Ko pun men-charge energi ochobot, supaya tidak habis di tengah perjalanan. Komandan pasukan ini membuka kamar khusus untuk mengisi daya power sfera. Dan ochobots pun dipersilahkan masuk ke ruangan tersebut. Di ruangan itu, ia ketemu power sfera lainnya.

Yaya dan Ying mendapat kamar istimewa, yang lebih baik daripada kamar untuk Gopal dan Boboiboy. Bolehlah kita tengok bintang – bintang sambil baring. Begitu ucap Yaya.

Saat istirahat, tiba – tiba pesawat angkasa berguncang. Para anggota Tapops segera berlarian. Taunya, ternyata papa cikgu sedang asyik bermain handle pesawat angkasa. Hufh,, ada – ada aja tingkah cikgu satu ini.

"Bukankah papa cikgu udah ucap bye – bye, tadi?", tanya  Bobobiboy.
"Kebenaran tak pernah ucap bye – bye, tapi hai hai", sahut cikgu papa. Hehee.
Ternyata, papa Zola menyelinap masuk ke kapal angkasa saat para anggota tapops tidak menyadarinya.

Cici Ko dan papa Zola berebut handle untuk mengendalikan pesawat. Mereka berdua merasa bertanggung jawab atas perjalanan tersebut.

Tengah rebutan kendali pesawat, tiba – tiba ada nyamuk amuk yang mampu menyedot tenaga kapal angkasa. Sehingga mesin dan energi pesawat bisa habis dan padam.


Sinopsis Boboboy Galaxy 6 Fang Pelengkap Pasukan

Nyamuk – nyamuk penyedot energi pesawat ternyata banyak jumlahnya. Boboiboy dan kawan – kawan panik dan harus ambil tindakan untuk melawan nyamuk – nyamuk angkasa.

Cici Ko menyuruh power sfera untuk membagi kendaraan angkasa. Maka, kendaraan angkasa berbentuk scooter pun muncul lengkap dengan pakaian pengendara.

Tak tunggu lama, Boboiboy mengeluarkan jurus andalannya. Kuasa elementer, boboiboy petir, dan lainnya. Gopal pun tak mau kalah. Ia keluarkan jurus tembakan makanan. Begitu juga dengan Ying dan Yaya, semua ambil bagian untuk memusahkan nyamuk – nyamuk pengganggu.

Di tengah pertarungan melawan para nyamuk dan para anggota tapops merasa kewalahan, tiba – tiba muncullah Fang. Dengan kuasa baying, ia bantu hancurkan pasukan musuh.

Papa Zola pun keluarkan jurus tamparan kebenaran, sehingga nyamuk kena tepuk semua. Keberanian papa Zola membuatnya mendapatkan penghargaan dari komandan Tapops. Papa Zola pun mendapat lencana pangkat kapten.

Akhirnya pesawat angkasa yang kehabisan daya itu pun diderek oleh pesawat yang dikendarai oleh Fang.

Begitulah cerita Boboboy Galaxy episode 6, Fang Pelengkap Pasukan. Tunggu kelanjutannya di episode 7 dan 8, ya.

Bagi kalian yang ingin tahu cerita sebelumnya, bisa baca di Cerita BoBoiBoy Galaxy Episode 1-3 dan BoBoiBoy Galaxy Episode 4-5

Jangan lupa, komen di bawah yaa



Related Posts:

0 Response to "Sinopsis Boboiboy Galaxy 6 Fang Pelengkap Pasukan"

Posting Komentar